nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kopilot Yudhistira Miliki Dedikasi Tinggi ke Aviastar

Puji Sukiswanti , Jurnalis · Jum'at 09 Oktober 2015 11:48 WIB
https: img.okeinfo.net content 2015 10 09 340 1228986 kopilot-yudhistira-miliki-dedikasi-tinggi-ke-aviastar-mKQM3WXQDU.jpg Makam Kopilot Yudhistita (foto: Puji Sukiswati / Sindonews)

KUTA - Kopilot Aviastar sekaligus korban pesawat, Yudhistira Febby Aryanto dikenal sebagai orang baik semasa hidupnya.

Menurut Kepala Areal Manager Aviastar Jakarta, Jerry Sardedy mengatakan, Yudhistira memiliki dedikasi yang tinggi terhadap perusahaan walaupun masih enam bulan bekerja.

"Dia memiliki dedikasi yang tinggi terhadap perusahaan,"kata Jerry kepada wartawan di makam, Jumat (9/10/2015).

Selain memiliki dedikasi terhadap perusahaan, Yudhistira juga terkenal dengan ramah dan mudah bergaul dengan staf Aviastar. "Dia orangngya supel, baik mudah bergaul dengan teman-temannya," jelasnya.

Seperti diketahui, almarhun Yudhistira merupakan korban jatuhnya pesawat Aviastar, saat hilang kontak pada 11 menit setelah take-off dari Bandara Andi Djemma, Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Jumat 2 Oktober 2015 sekira pukul 14.25 Wita.

Selain itu, salah satu rekan korban, Kapten Drajat Nan Setiadi menjelaskan, bahwa selama enam bulan bekerja di Aviastar korban sangat total dalam menjalankan pekerjaanya.

“Dia memang kita akui dedikasi buat perusahaan tinggi sekali, dan selama enam bulan kerja sangat total sekali. Kerjanya dia cukup bagus, dan mempelancar semuanya,” paparnya.

Dengan adanya peristiwa seperti ini dia mengatakan, semua pilot yang ada di Aviastar bekerja dengan baik dan lebih berhati-hati. “Ini merupakan musibah, untuk kedepannya kita akan lebih berhati-hati,” tutupnya.

(AWL)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini