Share

Unggul Quick Count, Risma: Terima Kasih Warga Surabaya

Nurul Arifin, Okezone · Rabu 09 Desember 2015 17:06 WIB
https: img.okezone.com content 2015 12 09 519 1264080 unggul-quick-count-risma-terima-kasih-warga-surabaya-iRmZ9FTHXW.jpg Risma mengucapkan terima kasih kepada Warga Surabaya (Foto: Zabur Karuru/Antara)

SURABAYA – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini – Wisnu Sakti Buana keluar sebagai juara Pilkada Surabaya versi quick count atau hitungan cepat.

Mereka pun bersama-sama menegaskan akan membangun Surabaya yang lebih baik di masa datang dan berterimakasih kepada warga Kota Pahlawan atas kepercayaan yang diberi.

“Terima kasih kepada warga yang memercayai kami. Kami bersama-sama akan meneruskan pembangungan yang telah berjalan baik ke depannya,” ucap Risma di Surabaya, usai keluarnya hasil hitung, Rabu (9/12/2015).

“Dan Insya Allah kami akan membangun Surabaya yang lebih baik dan sejahtera, kami akan bersama-sama membangun Surabaya. Tidak ada permusuhan ke depan, dan bersama membangun Surabaya,” lanjutnya.

Ditambahkan oleh Wisnu, kemenangan yang diperoleh pihaknya merupakan kemenangan warga Surabaya. “Untuk Surabaya yang lebih baik, ini (hasil hitung cepat) merupakan kemenangan Surabaya!” imbuh Wisnu.

Peda pesta demokrasi lima tahun sekali ini, pasangan Risma-Wisnu bersaing dengan jagoan koalisi PAN dan Partai Demokrat, Rasiyo-Lucy Kurniasari.

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini