Share

Mengerikan, Badan Pesawat Berlubang di Ketinggian 10 Ribu Kaki

Randy Wirayudha, Okezone · Rabu 03 Februari 2016 01:47 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 03 18 1303368 mengerikan-badan-pesawat-berlubang-di-ketinggian-10-ribu-kaki-gsjaSPvfpf.jpg Pesawat Daallo Airlines yang berhasil mendarat darurat dengan selamat usai badan pesawat berlubang akibat ledakan (Foto: Twitter)

MOGADISHU – Puluhan penumpang Pesawat Daallo Airlines, dilanda β€œhoror” mengerikan, saat berada di ketinggian 10 ribu kaki pasca-take off. Pasalnya, badan pesawat tiba-tiba berlubang setelah terjadi ledakan misterius di dalam pesawat.

Pesawat dari maskapai asal Somalia dengan rute Mogadishu-Djibouti itu, terpaksa melakukan pendaratan darurat di Landasan Udara Raas-Cabad dan beruntung, pesawat bisa didaratkan dengan selamat pada Selasa, 2 Februari 2016 waktu setempat.

Seperti dikutip Metro.co.uk, Rabu (3/2/2016), ledakan di dalam pesawat itu sempat menyebabkan kebakaran dan badan pesawat di belakang pintu R2 berlubang. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, selain tiga penumpang mengalami luka bakar ringan.

Pihak maskapai belum memberi konfirmasi lebih lanjut tentang penyebab ledakan di pesawat bernomor penerbangan D3159 itu.

Tapi dugaan kuat mengarah pada problem di salah satu seksi kabin pesawat, atau percikan api dari korsleting seksi lain di badan pesawat berpenumpang 60 orang tersebut.

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini