Share

Pelajar SMP Asal Tegal Nyaris Diperkosa Teman Pacarnya

Dwi Ayu Artantiani , Okezone · Kamis 14 Juli 2016 15:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 14 525 1437887 pelajar-smp-asal-tegal-nyaris-diperkosa-teman-pacarnya-yuXJzkFFLw.jpg Ilustrasi

CIREBON - Seorang pelajar SMP asal Tegal, Jawa Tengah, nyaris diperkosa oleh teman pacarnya sendiri di Cirebon, Jawa Barat. Modus operandi pelaku adalah menyebut pacar korban meninggal dunia sehingga jasadnya harus dijemput.

Korban berinisial Vi (14) sementara pelaku adalah Azman (28) warga desa dalam Kecamatan Pagerbarang, Tegal. Antara pacar korban dan pelaku merupakan teman satu desa.

Kapolres Cirebon, AKBP Sugeng Hariyanto menuturkan, upaya pemerkosaan itu terjadi di Desa Bendung, Kecamatan Pangenan, Kabupaten Cirebon. Korban melawan saat akan dirudapaksa sehingga dianiaya pelaku sampai pingsan.

"Baju korban ditarik, mulutnya dibekap, leher dicekik dan kepala korban dibenturkan ke tembok. Terakhir korban dicekik atau dililit memakai kain kerudung hingga pingsan," ungkap AKBP Sugeng, Kamis (14/7/2016)

Beberapa jam kemudian, korban siuman. Korban lalu berjalan menuju permukiman terdekat untuk minta pertolongan. Oleh warga sekitar, korban dibawa ke kantor polisi terdekat.

Dari keterangan korban, polisi berhasil meringkus pelaku di rumahnya. Polisi mengamankan barang bukti berupa seunit handphone, perhiasan, satu unit sepeda motor dan pakaian dalam korban dan pelaku.

Sementara itu, korban bisa bersama pelaku setelah pelaku menyebut pacar korban meninggal dunia. Lalu, pelaku mengajak korban untuk mengambil jenazah sang pacar. Nyatanya, itu adalah modus operandi pelaku untuk bisa bersama korban.

Follow Berita Okezone di Google News

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini