Share

Pulang Sekolah, Gadis 14 Tahun Diperkosa Empat Pemuda

CDB Yudistira, Okezone · Rabu 03 Agustus 2016 07:34 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 03 525 1453582 pulang-sekolah-gadis-14-tahun-diperkosa-empat-pemuda-sdmXvAWK7y.jpg Ilustrasi: Shutterstock

BANDUNG – Petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Garut mengamankan empat pemuda pelaku pemerkosaan. Dari empat orang yang diamankan, satu di antaranya masih merupakan anak di bawah umur.

Ialah Nanang Hidayat (21), Upi Aji (19), Andika Rizi (17), dan RR (14) yang ditangkap polisi setelah melakukan tindak pemerkosaan terhadap R (14), seorang pelajar di Garut.

‎Kabid Humas Polda Jabar Kombes Yusri Yunus mengatakan, kasus ini terjadi pada Senin 1 Agustus 2016 Desa Sukaratu, Kecamatan. Saat itu, keempat pelaku sedang nongkrong sambil menenggak minuman keras miras).

Korban yang baru pulang dari sekolah, usai menaiki angkutan umum, bertemu dengan keempat pelaku. Gadis remaja yang mengenal begundal itu, diajak untuk ikut berkumpul bersama.

Tak lama, saat akan pulang, korban pun di antar oleh keempat pelaku. Namun bukan malah di antar ke rumah, R justru diajak berputar-putar dan kemudian korban bersama empat pe‎laku berhenti di tengah perkebunan.

"Korban kemudian diturunkan dan langsung dicabuli oleh salah seorang pelaku untuk melampiaskan nafsunya," tutur Yusri, Rabu (3/7/2016).

R yang tak berdaya akhirnya menyerah pada keadaan. Keempat pemuda bengis tersebut, melakukan tindakan cabulnya secara bergantian. Kemudian dengan keadaan yang tak berdaya, korban pun diantar pulang oleh para pelaku.

Sesampainya di rumah, pelaku meninggalkan korban di teras rumah. Mendapati keadaan sang anak dalam keadaan tak berdaya, orangtua R ‎melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

"Tak lama setelah kejadian, karena korban mengenal para pelaku ini, para pelaku dengan cepat kita amankan. Keempatnya diamankan di rumah masing-masing," jelas Yusri.

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini