Image

Gerindra: Ahok Gagal Berikan Pendidikan Politik!

Arie Dwi Satrio, Jurnalis · Sabtu 30 Juli 2016 10:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 07 30 338 1450729 gerindra-ahok-gagal-berikan-pendidikan-politik-s0uppnkMTI.jpg (Foto : Okezone)

JAKARTA - Ketua Tim Penjaringan Pilgub DKI dari Partai Gerindra, Syarief menilai Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tidak konsisten maju di Pemilihan Gubernur DKI Jakarta.

"Sekarang bagaimana sudah dikumpukan KTP, tapi loncat ke Parpol, saya tidak kaget, karena sejak awal seperti itu," ujar Syarief saat diskusi SindotrijayaFM, Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (30/7/2016).

Dengan ketidakkonsistenan Ahok tersebut,‎ Syarief menilai bahwa Ahok gagal dalam memberikan pendidikan politik kepada bangsa Indonesia. Pasalnya, sejak awal maju Pilgub DKI Jakarta, Ahok telah menyimpulkan akan maju perseorangan.

"Tapi sekarang, kan memang malah pilih jalur Parpol, nah ini Ahok gagal memberikan pendidikan politik untuk negeri ini," ungkapnya.

Syarief juga menduga, bahwa pengumpulan 1 juta KTP oleh relawan Ahok bisa jadi hanya sebuah pengklaiman semata dan belum bisa dipastikan kebenarannya.

"Saya pikir juga satu juta KTP yang dikumpukan itu hanya klaim, dan dia (Ahok) dengan entengnya bilang kan bukan KTP asli, balikin aja tuh KTP fotokopinya,‎" tukasnya. (ulu)

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini