Stres karena Insomnia, Pria ini Tenggak Obat Nyamuk dan Gantung Diri

Erie Prasetyo, Okezone · Senin 19 September 2016 19:29 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 19 340 1493249 stres-karena-insomnia-pria-ini-tenggak-obat-nyamuk-dan-gantung-diri-yWZCaPPEPL.jpg Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

MEDAN – Sempat gagal bunuh diri usai menenggak obat nyamuk. Akhirnya seorang pria berinisial S (56) meregang nyawa setelah gantung diri menggunakan tali nilon, Senin (19/9/2016).

Diduga aksi bunuh tersebut dilakukan warga Jalan Pertahanan, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara itu karena stres akibat susah tidur (insomania).

Jasad korban pertama kali ditemukan tewas tergantung di dapur oleh istrinya berinisial H (50). Melihat suami tercintanya tewas, wanita itu langsung teriak histeris.

Hanya dalam hitungan menit ratusan warga pun menyemut di rumah korban. Peristiwa itu langsung disampaikan kepada perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Patumbak. Tak lama kemudian petugas tiba di lokasi dan mengevakuasi korban ke rumah sakit.

Terkait hal itu, Kanit Reskrim Polsek Patumbak, AKP Fery Kusnadi mengatakan untuk keperluan visum, jasad korban dibawa ke rumah sakit. Berdasarkan hasil pemeriksaan, korban diduga kuat tewas gantung diri.

Menurutnya, berdasarkan hasil pemeriksaan sejumlah saksi, tiga bulan lalu korban juga nekat mengakhiri hidupnya dengan menenggak obat nyamuk. Namun saat itu nyawa S terselamatkan.

“Berdasarkan keterangan keluarganya, korban diduga nekat bunuh diri karena stres karena penyakit insomania yang telah sejak lama dideritanya,” jelas AKP Fery.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini