Image

Ambil Gambar Pegawai Main Tenis saat Jam Kerja, Wartawan Dianiaya

Syaiful Islam, Jurnalis · Selasa, 20 September 2016 - 19:12 WIB
Ilustrasi (Okezone) Ilustrasi (Okezone)

SURABAYA – Aksi kekerasan terhadap jurnalis terjadi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur. Ghinan Salman (24), wartawan Jawa Pos-Radar Madura dikeroyok sejumlah orang saat mengambil foto pegawai main tenis saat jam kerja di Kantor Bina Marga dan Pengairan Bangkalan.

Kasus penganiayaan tersebut telah dilaporkan ke Polres Bangkalan. Kapolres Bangkalan, AKBP Anissullah M Ridha mengatakan, pihaknya masih memeriksa laporan dan melakukan visum terhadap korban.

“Kami juga akan memanggil sejumlah saksi untuk dimintai keterangan seputar kejadian tersebut,” kata Anis, Selasa (20/9/2016).

Penganiayaan itu berawal ketika korban sedang menunggu di ruang lobi Kantor Bina Marga dan Pengairan Bangkalan sekira pukul 10 00 WIB tadi. Lalu korban mengambil foto pegawai kantor tersebut yang sedang bermain tenis meja saat jam kerja.

Kemudian salah seorang pegawai langsung menghampiri korban beserta kawan-kawannya. Ghinan dimarahi dan selanjutnya ia dikeroyok beramai-ramai. Korban dijambak, dicekik dan dipukul lehernya bagian belakang.

(sal)

  • TAG :

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming