Peringati Hari Anak, PT KAI Bagi-Bagi Boneka

ant, · Minggu 20 November 2016 10:42 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 20 519 1546226 peringati-hari-anak-pt-kai-bagi-bagi-boneka-lj1JbbpxMZ.jpg Ilustrasi (Foto: Goodhousekeeping)

SURABAYA - PT Kereta Api Indonesia Daerah Operasional (Daop) 8 Surabaya, Jawa Timur, membagikan sejumlah boneka kepada penumpang kereta api khususnya kategori anak-anak, sebagai bagian memperingati Hari Anak Internasional 20 November.

"Pembagian boneka ini kami sesuaikan dengan jumlah anak, dan usia di bawah tiga tahun. Jadi kami juga lihat dari jumlah manifest anak-anak, sekaligus memperkenalkan anak-anak sejak dini kepada kereta api," ucap Deputy Executive Vice President PT KAI Daop 8 Surabaya Tamsil Nurhamedi di Surabaya, Minggu (20/11/2016).

Pembagian, kata Tamsil dilakukan di atas kereta api pada sejumlah stasiun di wilayah kerja Daop 8 Surabaya, dan sebagai pelayanan terbaik kepada pengguna moda transportasi kereta api.

"Bingkisan berupa boneka ini kami khususkan untuk peringatan Hari Anak Internasional yang jatuh 20 November 2016, dan hanya berlaku pada hari ini saja," katanya.

Tamsil mengatakan, apa yang dilakukan Daop 8 Surabaya juga sebagai upaya PT KAI untuk mendekatkan diri pada masyarakat.

"Kami, dari PT KAI ikut mendorong dan berkontribusi kemajuan anak. Dan diharapkan pemberian boneka serta jus ini bisa menyenangkan anak-anak Indonesia saat naik kereta api," katanya.

Sementara itu, Sita Ariani salah satu penumpang tujuan Yogyakarta mengapresiasi apa yang diberikan Daop Surabaya, dan merupakan sebuah kejutan bagi pengguna moda transportasi.

"Ya surprise aja, ini anak saya juga dikasih, ini dalam rangka hari anak Internasional ya. Kita apresiasi langkah KAI ini, kita menyambut baik," katanya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini