Share

VIDEO: Gokil! Pria Inggris Ini Buat Api Bergerak bak Angin Topan

Emirald Julio, Okezone · Minggu 19 Februari 2017 20:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 19 18 1622309 video-gokil-pria-inggris-ini-buat-api-bergerak-bak-angin-topan-LQ00ifs8kb.jpg Foto Collin Furze ketika memperlihatkan mesin miliknya (Foto: Youtube/UPI)

LONDON – Pria Inggris dan artis Youtube membuat video unik yang memperlihatkan ia mampu membuat api bergerak layaknya putaran angin topan kecil. Ia melakukan itu dengan menggunakan alat yang dibuat sendiri.

Sebagaimana dikutip dari UPI, Minggu (19/2/2017), Colin Furze membangun mesin setinggi 20 kaki dan menyebutnya “benda raksasa, berputar, terkurung, berputar, berapi”. Ia membuat alat itu untuk merayakan channel Youtube-nya yang sudah memiliki lebih dari 4 juta pelanggan.

Video: Youtube Colinfurze

Mesin ciptaan Furze itu terdiri dari kurungan besi dengan lubang api yang bertumpu pada kayu dengan roda di bawahnya. Roda tersebut berfungsi untuk membuat api di dalam mesin tersebut berputar bak angin topan.

Tidak puas dengan api yang biasa, Furze dan temannya kemudian memasukkan berbagai kembang api ke laci kecil di mesin itu dan menggunakan api yang berputar tersebut sebagai pemantiknya.

Alhasil dari kombinasi itu, banyak kembang api yang melesat ke udara dan menghasilkan ledakan yang berwarna-warni.

(emj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini