Share

Pelaku Masih Berkeliaran, Wartawan iNewsTV Korban Penganiayaan Masih Trauma dan Takut Pulang ke Rumah

Erie Prasetyo, Okezone · Sabtu 01 April 2017 10:17 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 01 340 1656271 pelaku-masih-berkeliaran-wartawan-inewstv-korban-penganiayaan-masih-trauma-dan-takut-pulang-ke-rumah-FzHpxzkpAZ.jpeg Wartawan iNewsTV di Medan, Adi Palapa, jadi korban penganiayaan (foto MNC Media)

MEDAN – Wartawan iNewsTV Biro Medan, Sumatera Utara, Adi Palapa Harahap (40) masih trauma usai dianiaya sejumlah orang di rumahnya, kawasan Pasar III, Kelurahan Mabar Hilir, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, pada Kamis 23 Maret 2017. Ia dan keluarganya bahkan belum berani pulang ke rumah.

Adi dan keluarganya kini harus rela berpindah-pindah tempat tinggal karena khawatir dengan keselamatannya. Pasalnya, polisi belum mampu menangkap semua pelaku penganiayaan Adi Palapada. Setidaknya ada dua pelaku yang masih diburu.

Adi Palapa menuturkan jika dirinya masih takut dan terauma atas kejadian tersebut hingga membuat ia dan keluarganya belum berani kembali ke rumah kontrakannya. Menurutnya, dua pelaku penganiaya dia masih berkeliaran. Ia tak ingin aksi serupa terulang.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Rina Sari Ginting, Sabtu (1/4/2017), mengatakan, pihaknya kini masih menyidik serta mengembangkan kasus dari pemeriksaan tiga tersangka yang sudah ditangkap yakni Parlin Sitorus, Torang Silaen, Hokbin Sinaga.

Menurutnya ada dua pelaku sedang diburu. Rina menduga bahwa keduanya kabur ke luar kota.

"Saat ini sedang kita lakukan pengembangan dan pemeriksaan terhadap tersangka yang sudah tertangkap. Habis itu kita lengkapi berkas perkara. Kalaupun lari ke luar kota atau kemana saja, kita akan kejar dan tangkap pelakunya," katanya.

"Mungkin dalam waktu dekat ini kita tangkap yang dua (pelaku) lagi," sebutnya.

Baca Juga: Salurkan BLT BBM kepada 20,65 Juta KPM, Ini Strategi Pos Indonesia

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini