Kisah ABG dan Mantan Kakak Ipar, Ujungnya Check In

Agregasi Jpnn.com, Media · Selasa 04 April 2017 15:02 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 04 340 1658587 kisah-abg-dan-mantan-kakak-ipar-ujungnya-check-in-gC8t1XbGit.jpg Foto: Ilustrasi

BALIKPAPAN - Hubungan Hamka (33) dan SV (16) terlihat tidak lazim. Hamka adalah mantan kakak ipar siswi sebuah sekolah menengah pertama (SMP) di Balikpapan Barat itu.

Kisah mereka makin tak wajar ketika Hamka membawa SV ke sebuah hotel melati di kawasan Pasar Buton, Balikpapan Utara.

Mereka akhirnya melakukan hubungan layaknya pasangan suami istri. Sebelumnya, SV memilih meninggalkan rumahnya sejak Kamis (30/3). Hamka mendapati mantan istrinya, HR mencak-mencak di rumahnya. HR menuduh Hamka menyembunyikan SV.

"Saya bilang saya tidak tahu. Terus saya diminta bantu mencari. Jumat (31/3) dini hari saya kemudian dapat telefon dari adiknya. Dia bilang ketakutan karena selalu dipukul dan disiksa mantan istri saya. Kemudian saya jemput dia, pas saya antar, dia minta tidur di hotel saja soalnya takut disiksa lagi sama kakaknya," kata Hamka kepada Prokal di Mapolres Balikpapan, dilansir JPNN, Selasa (4/4).

Dia mengatakan, SV tak keberatan melakukan perbuatan asusila dengannya. Meski begitu, Hamka tetap harus berurusan dengan hukum.

Dia dijerat pasal pasal 81 ayat (2) tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 5-15 tahun penjara. Hamka dan SV memang memiliki hubungan spesial. “Jadi, SV lari sama mantan kakak iparnya. Mereka sudah lama menjalani hubungan asmara,” kata sumber itu.

Sementara itu, Paur Subbag Polres Balikpapan Humas Iptu Suharto mengatakan, SV menginap di hotel dengan dalih untuk menenangkan diri.

“Saat ini Hamka masih dilakukan pemeriksaan intensif. Dari pengakuannya baru tiga kali bertemu dengan korban, yang memang merupakan mantan adik iparnya,” ujar Suharto.

Pihak kepolisian juga telah melakukan visum terhadap korban. "Kami masih mengembangkan kasus ini untuk memastikan sudah berapa kali pelaku melakukan hubungan badan,” tegas Suharto.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini