Korban Bus Rahma Wisata yang Terbakar di Tol Cipali Embuskan Napas Terakhir

Dwi Ayu Artantiani , Okezone · Selasa 16 Mei 2017 12:59 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 16 525 1692078 korban-bus-rahma-wisata-yang-terbakar-di-tol-cipali-hembuskan-nafas-terakhir-yWJM8mWRYU.jpg Bus Rahma Wisata yang terbakar di Cipali (Foto: Satlantas Polres Indramayu)

INDRAMAYU - Satu diantara dua korban yang mengalami luka-luka akibat kecelakaan di KM 127.500 jalur B Tol Cipali, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, tewas usai dirawat di rumah sakit.

Kecelakaan yang melibatkan bus Mercedes Benz Rahma Wisata dengan nomor polisi AB 7020 AW dan truk Mitsubishi colt diesel dengan nomor polisi B 9434 FDD sempat membuat lalu lintas tol terpanjang di Indonesia tersebut terhambat.

"Satu orang yang mengalami luka berat atas nama Iwan Didi Setiawan setelah dilakukan pertolongan medis di rumah sakit menghembuskan nafas terakhirnya," terang Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Yusri Yunus, Selasa (16/5/2017).

Lebih lanjut Yusri mengatakan bahwa kasus ini masih dalam penanganan pihak kepolisian setempat. Jajarannya pun akan segera menyerahkan jasad korban kepada pihak keluarga untuk segera dikebumikan.

Sekedar diketahui, peristiwa itu terjadi sekira pukul 05.20 WIB, saat bersamaan bus dan truk Mitsubishi colt diesel dengan nomor polisi B 9434 FDD yang dikemudikan Herman melaju dari arah timur menuju arah barat. Namun, saat di lokasi bus menabrak bagian belakang truk yang berada di depannya sehingga truk masuk ke tepian jalan, sedangkan bus masuk ke tepi jalan di jalur yang berlawanan.

Saat dievakuasi bus mengalami korslet dan terbakar. Beruntung, polisi setempat segera memadamkan api dalam bus tersebut lalu mengevakuasinya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini