nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Razia Warung Remang-Remang, Polisi Amankan Pengunjung yang Asyik Pesta Miras

Dwi Ayu Artantiani , Jurnalis · Senin 12 Juni 2017 22:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 06 12 525 1714330 razia-warung-remang-remang-polisi-amankan-pengunjung-yang-asyik-pesta-miras-qJbCjiumI4.jpg Ilustrasi pengunjung warung remang-remang yang diamankan. (Foto: Dokumentasi Okezone)

CIREBON – Jajaran Polres Cirebon melakukan kegiatan rutin patroli keliling selama bulan suci Ramadan di sejumlah lokasi yang disinyalir menjadi timbulnya kejahatan. Lokasi-lokasi tersebut seperti warung remang-remang di sepanjang Jalaur Pantai Utara (Pantura) Jawa di Cirebon, Jawa Barat.

"Selama Ramadan, kami melakukan patroli mobile yang dilakukan sebanyak 12 personel. Untuk target lokasi di tempat-tempat yang rawan kejahatan," kata Kapolres Cirebon AKBP Risto Samudra, Senin (12/6/2017).

Ia menuturkan, untuk patroli mobile yang dilakukan jajarannya semalam menyisir warung remang-remang di sepanjang Jalur Pantura. Lalu dalam patroli keliling tersebut diamankan sejumlah orang yang tengah asyik pesta miras, juga sejumlah minuman keras botolan.

"Ada juga beberapa sepeda motor bodong atau diduga menggunakan nomor polisi palsu," ungkap Risto.

Kini, lanjutnya, sejumlah orang bersama barang buktinya dibawa ke Mapolres Cirebon untuk dilakukan pemeriksaan. Pihaknya mengaku patroli mobile ini akan terus dilakukan selama Ramadan dan menjelang Lebaran untuk meminimalisasi timbulnya kejahatan.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini