Astaga! Karyawan Dipaksa Minum Air Toilet, Perusahaan Ini Ngaku sebagai Motivasi

Qur'anul Hidayat, Okezone · Kamis 03 Agustus 2017 14:19 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 03 18 1749125 kejam-karyawan-di-perusahaan-ini-dipaksa-minum-air-toilet-sebagai-hukuman-Ga7cZA2OR4.jpg Foto: Worldofbuzz/Facebook

CHINA - Kejam! Itulah mungkin kata yang bisa menggambarkan peraturan di perusahaan ini. Bagaimana tidak, karyawannya dipaksa meminum air toilet sebagai hukuman atas performa kerja yang menurun.

Melansir dari Worldofbuzz, sebuah video dari akun Facebook Shanghaiist menunjukkan aksi menjijikkan dua orang karyawan mengambil air dari kloset jongkok untuk kemudian diminum, eww!

(Baca juga: Tragis! Ibu Ini Belajar Nyetir, 5 Anaknya Tewas karena Mobil Nyemplung ke Sungai)

Dalam video tersebut, seorang karyawan laki-laki terlihat mengambil air di kloset jongkot itu dengan gelas. Dia tampak enggan meminum air tersebut, namun tetap dilakukannya karena terpaksa. Seorang karyawan wanita juga terekam melakukan hal yang sama.

Dua orang karyawan ini bekerja di sebuah studio foto di Sichuan, China. Mereka dihukum karena performa kerja yang kurang baik.



Bahkan, seorang karyawan wanita menderita diare setelah dipaksa meminum air toilet. Dia juga bahkan saat ini tak bisa menelan makanannya karena selalu mual.

(Baca juga: VIDEO: Kecelakaan Mengerikan Terjadi Usai 2 Orang Nekat Menyeberang Jalan Tol)

Video yang mengejutkan ini awalnya beredar di aplikasi chatting. Video tersebut kemudian beredar di media sosial dan jadi viral. Sejak itu, orang yang merekam video ini ditangkap polisi setempat ditahan selama 4 hari.

Saat ini, perusahaan tersebut mengklaim video tersebut tak direkam di tempat mereka. Mereka berkilah, video itu disebar di aplikasi chatting tertutup untuk memotivasi karyawannya, waduh!

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini