nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ya Ampun! Beredar Video Seorang Nenek Dikerjai Sejumlah Pria, Netizen Murka

Qur'anul Hidayat, Jurnalis · Jum'at 04 Agustus 2017 11:44 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 04 340 1749697 ya-ampun-beredar-video-seorang-nenek-dikerjai-sejumlah-pria-netizen-murka-J0P5dSqKqC.JPG Foto: Instagram

JAKARTA - Adab menghormati dan menghargai orang yang lebih tua biasa diterapkan di Indonesia. Namun tak jarang, ada-ada saja oknum yang memperlakukan orang tua dengan cara yang tak pantas, contoh saja kejadian berikut ini.

Seorang perempuan tua tampak dikerjai dan dilecehkan oleh sejumlah pria. Dalam video terdengar suara tawa yang semakin membuat geram netizen.

Video ini awalnya diunggah ke Facebook oleh Bereh Salosa Movistar. Bereh yang diduga berada di lokasi sudah menghapus video ini dan menuliskan permintaan maaf. Namun tetap saja, video tersebut viral dan diunggah kembali oleh akun Instagram @makrumpita.

(Baca juga: Heboh! Beredar Video Mahasiswa Unsri Dipukul saat Tuntut Penurunan Uang Kuliah)

Dalam video tersebut, seorang perempuan yang pantas dipanggil nenek itu bajunya ditarik-tarik hingga terbuka di bagian bahu.

Seorang pria berbaju putih dan berbadan besar kemudian berbuat aksi yang tak pantas, yakni menindih tubuh nenek tersebut dengan punggungnya. Kemudian dia mendorong-dorong hingga si nenek tampak kesakitan.

Kasihan! Nenek itu terus saja dikerjai. Sejumlah pria lainnya terdengar tertawa terpingkal-pingkal.



Aksi tak terpuji ini diduga terjadi di Aceh, jika melihat dari profil Bereh Salosa.

Netizen pun murka melihat aksi tak sopan para pemuda itu. Mereka menuntut agar aparat kepolisian bertindak dan menangkap pelaku.

(Baca juga: Tragis! Ibu Ini Belajar Nyetir, 5 Anaknya Tewas karena Mobil Nyemplung ke Sungai)

"Viralkan aja,, udh kesebar videonya baru minta maaf,, pas kejadian dimana hati nuraninya?? Apa ibunya bukan seorang perempuan?? Apa dia lahir dari batu?? Udh bapak2 kelakuan kok kyk gt," tulis @umang_umre.

"Gak cukup dgn maaf aja kali, hrs ada tindakan tegas!," tulis @dhiny_dhinot92.

"tlg di usut itu min.. laporkan.. smoga Allah membalas semua perbuatan org2 itu..mereka pikir mereka lahir gak dari seorg perempuan ya," kata @deniyamgi.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini