nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bangun Tidur, Pria Ini Panik karena Berada di Saluran Pembuangan!

Qur'anul Hidayat, Jurnalis · Kamis 10 Agustus 2017 14:29 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 08 10 18 1753313 bangun-tidur-pria-ini-panik-karena-sudah-berada-di-saluran-pembuangan-owHfG9moSO.JPG Foto: Coconuts/Sancook

THAILAND - Seorang pria di Chiang Mai mungkin menyimpan banyak pertanyaan di benaknya saat bangun tidur di sebuah saluran pembuangan di jalan kota. Sebelum mengalami insiden itu, pria tersebut mabuk-mabukan berat hingga berkeliaran di jalanan.

Melansir dari Coconuts, polisi lokal langsung bergegas ke lokasi saat ada laporan dari warga yang mendengar adanya teriakan orang dari dalam saluran pembuangan.

(Baca juga: Luar Biasa! Pria Ini Bereksperimen Memotong Kelapa Pakai Kertas, Ini Hasilnya...)

Betapa kagetnya mereka ketika tahu yang berada di dalam saluran pembuangan itu adalah suara seorang pria bernama Jaseu Jafoo (29). Pria itu terjebak di dalam saluran pembuangan sedalam dua meter.

Karena sulit penutup saluran sulit dibuka, polisi mengarahkan Jaseu untuk berjalan sejauh 10 meter hingga bisa keluar lewat sebuah lubang.

Polisi kemudian menyuruh Jaseu mandi karena baunya yang menyengat. Setelah itu barulah mereka menginterogasi Jaseu, menanyakan apa yang sebenarnya terjadi.

Sayangnya, Jaseu tak bisa menjelaskan apa yang terjadi padanya. Pekerja di dapur sebuah hotel itu hanya menjelaskan bahwa dia dan teman-temannya menenggak minuman keras.

(Baca juga: Astaga! Pria Ini Terekam Tendang Perut Ibu Hamil di Lorong Rumah Sakit)

Jaseu tak tahu bagaimana akhirnya dia masuk dan tidur di dalam saluran pembuangan tersebut. Jaseu juga mengaku kehilangan beberapa barangnya, seperti dompet, uang dan sebuah kalung emas.

Polisi tak bisa memastikan apakah benda-benda tersebut hilang atau dicuri. Mereka juga kebingungan soal bagaimana Jaseu bisa terjebak di dalam saluran pembuangan tersebut.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini