Mencekam! Pria Kekar Ngamuk Serang Warga Membabi-buta, Anggota TNI Ditebas Parang

Rizka Diputra, Okezone · Rabu 16 Agustus 2017 11:16 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 16 340 1756887 mencekam-pria-kekar-ngamuk-serang-warga-membabi-buta-anggota-tni-ditebas-parang-CS25ThLAER.JPG (Foto: Facebook/@Yuni Rusmini)

SIDRAP - Lantaran diduga stres, seorang pria bernama La Hasan mengamuk membabi buta menyerang warga Jalan Mawar, Kelurahan Toddang Pulu, Kecamatan Tellu Limpoe, Sidrap, Sulawesi Selatan dengan menggunakan parang pada Selasa, 15 Agustus 2017 sekira pukul 14.00 Wita.

Pria berbadan kekar itu mengamuk dan menebas sedikitnya enam orang, yang salah satunya anggota TNI AD dari Kodim 1420 Sidrap.

(Baca juga: Subhanallah.. 11 Tahun Hilang di Masjid, Amplop Gaji Dikembalikan Utuh ke Pemiliknya)

Anggota TNI AD yang diketahui bernama Serka Labandung itu bahkan mengalami kritis akibat luka yang dialaminya. Dalam postingan pengguna akun Facebook @Yuni Rusmini pada Selasa 15 Agustus 2017 disebutkan bahwa lima warga sipil lainnya, antara lain Latang asal Teteaji, Lompo asal Arateng juga menderita luka tusuk.

Pelaku dilaporkan telah mengamuk sejak pagi. Bahkan sebelumnya ia sempat mendatangi anaknya di TK Amparita dan mengancam akan membunuhnya. Sebanyak tiga korban luka kini dirujuk ke RS Nene Mallomo Pangkajene, Sidrap.

(Baca juga: Heboh! Gara-Gara Sebatang Pohon, Petani asal Karawang Ini Ditangkap)

Amukan Hasan berhasil diredam aparat setelah ia dihadiahi timah panas hingga jatuh tersungkur. Ia kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat dan tetap dalam pengawasan ketat anggota TNI dan kepolisian.

(La Hasan mengamuk membabi buta/Facebook @Yuni Rusmini)

Lihat videonya di bawah ini :

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini