Image

Serap Aspirasi Warga, Fadli Zon Datangi Kampung yang Akan Digusur Pemprov DKI

Taufik Fajar, Jurnalis · Rabu 13 September 2017, 18:51 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 13 337 1775268 serap-aspirasi-warga-fadli-zon-datangi-kampung-yang-akan-digusur-pemprov-dki-XB92sp8l4k.jpg Fadli Zon saat di Kampung Bayam (foto: Taufik/Okezone)

JAKARTA - Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon mendatangi Kampung Bayam, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Kedatangan perwakilan rakyat tersebut, untuk mendengarkan keluhan warga yang kampungnya akan digusur oleh Pemprov DKI.

Kedatangan Fadli Zon disambut antusias oleh warga Kampung Bayam dengan membawa poster penolakan penggusuran. Fadli Zon didamping Anggota Komisi III DPR RI Nasir Djamil dan anggota Komisi VII DPR Aryo Djojohadikusumo.

 

Menurut Fadli Zon, kedatangannya tersebut sesuai permintaan warga Kampung Bayam yang ingin berdialog dengan anggota DPR RI, untuk tidak ada penggusuran.

"Sebaiknya Pak Djarot, tidak melakukan penggusuran kepada warga Kampung Bayam, biarkan Gubernur dan Wakil Gubernur baru yang menyelesaikan masalah ini," kata Fadli Zon di Kampung Bayam, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (13/9/2017).

Sementara itu, warga kampung bayam, Asep mengatakan, sangat berterimakasih kasih dengan kedatangan Fadli Zon, karena bisa mewujudkan perubahan kepada Kampung Bayam nantinya.

"Kami warga Kampung Bayam ada 535 kartu keluarga, maka itu mohon bantuannya kepada Bapak Fadli Zon agar kampung kami tidak digusur oleh Pemprov DKI," pungkasnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini