Image

TWEET POLITIK: Agama Itu Mendamaikan, Orang yang Memahaminya secara Mendalam Akan Mencerahkan Lingkungan

Hantoro, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 06:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 12 337 1794335 tweet-politik-agama-itu-mendamaikan-orang-yang-memahaminya-secara-mendalam-akan-mencerahkan-lingkungan-UM2WnWtZtJ.jpg Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin. (Foto: Okezone)

JAKARTA – Menteri Agama (Menag) Lukman Hakim Saifuddin mengungkapkan bahwa agama bersifat mendamaikan. Orang-orang yang memahaminya secara mendalam akan bisa mencerahkan lingkungan dengan penuh kearifan.

"Agama itu mendamaikan. Mereka yg memahaminya mendalam akan mencerahkan lingkungannya penuh kearifan, tidak justru sebaliknya.. #mawasdiri," jelas Menag Lukman Hakim melalui akun Twitter @lukmansaifuddin, sebagaimana dinukil Okezone, Jumat (13/10/2017).

Hal tersebut dinilai perlu diterangkan politikus asal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini karena beberapa kali muncul permasalahan yang mengaitkan dengan agama. Padahal, agama tidak pernah mengajarkan adanya permusuhan.

Oleh karena itu, setiap orang wajib mempelajari agama secara mendalam agar menjadi pencerah bagi sesamanya. Otomatis, kedamaian muncul di sekitarnya.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini