Image

Usai Dilantik Jadi Gubernur DKI, Anies-Sandi Langsung Kerjakan KJP Plus

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 16:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 13 338 1794865 usai-dilantik-jadi-gubernur-dki-anies-sandi-langsung-kerjakan-kjp-plus-xemx0Bysaj.jpg Wakil Gubernur DKI terpilih, Sandiaga Uno (foto: Okezone)

JAKARTA - Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta Sandiaga Uno akan dilantik pada tanggal 16 Oktober 2017. Sandi menuturkan, setelah dilantik dirinya bersama Anies Baswedan akan langsung mengerjakan salah satu program andalannya yakni Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus.

"Setelah pelantikan ada beberapa hal yang langsung dikerjakan seperti aspek pendidikan. Program KJP Plus itu adalah program yang sudah lama ditunggu publik," ungkap Sandi di Jalan Tirtayasa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (13/10/2017).

 (Baca: Ini Pesan Anies Baswedan kepada Warga Jakarta saat Pelantikan Gubernur DKI)

Bila nanti program kerjanya sudah berjalan, Sandi mengatakan dirinya ingin adanya fungsi kontrol yang akan tetap berjalan nantinya.

"Kami sudah sepakat dengan mas Anies, tentunya bekerja bersama-sama. Itu kesempatan kita membuat inovasi dalam menjalankan kepemimpinan. Tak ada yang saling mengontrol. Kami ingin ada fungsi check and balances, jadi kalau saya menjalankan mas Anies yang memeriksa begitu juga sebaliknya," jelas Sandi.

 (Baca: Soal Program DP Rumah 0 Persen, Sudirman: Masih Butuh Dukungan Regulasi!)

Selain itu, Sandi juga mengatakan bawah sektor ekonomi, infrastruktur dan pembangunan manusia akan menjadi fokus program kerja

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini