Image

Terbang ke Dubai, Sandi Pede Bakal Bawa Investor ke Jakarta

Fadel Prayoga, Jurnalis · Rabu 15 November 2017, 22:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 15 338 1814683 terbang-ke-dubai-sandi-pede-bakal-bawa-investor-ke-jakarta-8TWPnU8edd.jpg Sandiaga Uno (foto: Okezone)

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno mengatakan, malam ini, dirinya bakal 'terbang' ke Dubai, Uni Emirat Arab. Kata dia, kepergiannya ke sana untuk menghadiri acara forum pengusaha dan pemerintah di Dubai.

"Saya mau ke Dubai nanti malam. Diberi kesempatan diundang oleh Syekh Muhammad bin Rashid Al Maktoum," kata Sandi, di Gedung DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (15/11/2017).

Ia menambahkan, ketika ia pulang nanti bakal mendatangkan investor untuk menanamkan modalnya di Ibu Kota. Dirinya pun memastikan bila Jakarta terbuka untuk para pengusaha yang mempunyai niat memajukan pembangunan.

"Membuka komunikasi dan lembaran baru bahwa Jakarta ini kita sangat menerima investasi khususnya untuk membangun infrastruktur. Jadi Ini suatu kehormatan untuk Jakarta kita diundang berbicara dengan pemimpin dunia yang lain baik dari korporasi atau dari pemerintahan, kita pastikan Jakarta is open for bussiness," jelasnya.

Sementara itu, Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan berharap Sandi benar-benar mendatangkan pengusaha ke Ibu Kota. Sebab, ia mempunyai hasrat, agar Jakarta memiliki 'taring' di kancah Internasional.

"Jadi berangkatnya pak wagub malam ini adalah langkah awal untuk kita undang lebih banyak yang bisa membantu investasi di Jakarta. Terutama di bidang infrastruktur," tukasnya.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini