Share

Tergeletak di Pinggir Jalan, Nenek 80 Tahun Ini Ternyata Korban Penjambretan

Rizka Diputra, Okezone · Selasa 19 Desember 2017 06:26 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 19 512 1832532 tergeletak-di-pinggir-jalan-nenek-80-tahun-ini-ternyata-korban-penjambretan-UHaCgdHonG.JPG (Foto: Facebook/@Yuni Rusmini)

PURWOKERTO - Sebuah video yang tersebar lewat media sosial facebook menyita banyak perhatian warganet. Video itu menunjukkan seorang wanita renta sedang terduduk di pinggir jalan dengan raut wajah kebingungan.

Dalam video yang diunggah oleh pemilik akun facebook @Yuni Rusmini Jumat 15 Desember 2017, nampak nenek yang diketahui bernama Nikem itu dikerubuti warga di pinggir jalan.

Wanita berusia 80 tahun yang sehari-hari berjualan pisang untuk menyambung hidup itu awalnya ditemukan pengguna jalan di sebelah utara kampus Universitas Wijaya Kusuma, Purwokerto, Jawa Tengah pada Senin 11 Desember 2017 sekira pukul 14.35 WIB.

(Baca juga: Wanita Ini Selamat dari Serangan Buaya, Begini Caranya Meloloskan Diri)

Menurut nenek asal Desa Beji RT 2/RW 8, Kedung Banteng, Banyumas itu uang hasil jualan pisang untuk modal dagangannya telah dijambret bandit jalanan. Ia pun kebingungan dan tidak bisa pulang lantaran sudah uangnya ludes di tangan penjambret. Belum diketahui kelanjutan kasus ini, termasuk apakah pelakunya sudah tertangkap atau belum.

"Memang tidak punya hati, karena di otaknya hanya berpikir bagaimana bisa dapat uang dengan menyerobot. Nenek yang renta pun dijadikan sasaran empuk untuk mengambil uangnya. Biadab, semoga cepat tertangkap dan lebih menderita dan syok dari nenek yang tergeletak di pinggir jalan ini. Keterlaluan," tulis Yuni di akun facebook-nya.

(Baca juga: Diunggah ke Medsos, Surat Warga Jakarta Ini Malah Banjir Cibiran Warganet)

Berikut ini videonya:

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini