Share

Kocak! Dimarahi Ibunya, Bocah Ini Salahkan Otaknya karena Berisi Ultraman

Rizka Diputra, Okezone · Rabu 20 Desember 2017 15:37 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 20 512 1833404 kocak-dimarahi-ibunya-bocah-ini-salahkan-otaknya-karena-berisi-ultraman-ok7WzT97jo.JPG (Foto: Facebook)

SOLO – Video bocah laki-laki dimarahi ibunya karena bermain di sawah mendadak viral di media sosial. Sungguh tak biasa, bocah yang bernama Adriel itu beralasan otaknya adalah dalang dari semua tindakannya. Si bocah tak mau disalahkan, tapi menyalahkan otaknya.

Video saat Adriel disidang ibunya diunggah di akun facebook @Tasya Purba, Sabtu 16 Desember 2017, pengguna akun @Tasya Purba menyebut Adriel adalah kids zaman now.

Dikutip dari laman Solopos.com, Rabu (20/12/2017), dalam video berdurasi 7 menit 45 detik itu tampak Adriel yang berkaus ungu sedang diinterogasi ibunya. Ia ditanyai ibunya mengapa bermain ke daerah berbahaya. “Kenapa kau main ke jurang? Ceritakan ke mamak kenapa kau main ke Jurang? ” tanya sang ibu.

Sontak Adriel menangis merengek-rengek, dia mulai menyalahkan otaknya. “Kayak gini Mak, lupa aku Mak, otakku ini salah Mak. Otakku ini bodoh Mak. Pukul otakku ini Mak,” jawab Adriel.

Sembari masih menangis, Adriel juga menyebut otaknya yang bertanggung jawab dan mengajaknya main ke jurang. Mendengar jawaban itu sang ibu sempat tertawa, namun dia melanjutkan interogasi tersebut. Adriel terus menyalahkan otaknya, bahkan Adriel juga mengungkapkan kalau otaknya akan berlari kalau dipukul.

(Baca juga: Janda asal Jember Rela Jadi Sopir Truk Cabai Demi Hidupi 2 Anaknya)

“Bukan aku yang nakal, otaknya Mak, betulan Mak,” rengek Adriel.

Sang ibu kembali menegaskan kalau apa yang dilakukan Adriel adalah tindakan berbahaya. Adriel diminta memahami hal tersebut dan agar tidak mengulangi lagi. Kekocakan jawaban Adriel tak berhenti sampai di situ. Ia bahkan menyebut di otaknya ada Ultraman, Power Rangers, Captain America, dan Ninja Taro.

“Otakku beda, ada yang tembak-tembak, perang. Ada Ultraman, Power Rangers, Captain America, Ninja Taro, udah itu saja,” jawab Adriel seraya masih terus menangis. Mendengar jawaban Adriel sang ibu tak jadi marah malah tertawa.

Video tentang Adriel sontak viral, hingga Rabu 20 Desember 2017 video tersebut sudah ditonton lebih dari tiga juta kali, dibagikan ulang lebih dari 90.000 kali dan diramaikan lebih dari 8.000 komentar.

(Baca juga: Viral, Bendera Merah Putih Dikibarkan Warga Palestina saat Aksi Massa di Gaza)

“Aku mau ketemu ini anak, lucu banget,” tulis Elvi Anita Manalu.

“Ketawa sampai nangis liat anak ini,” tulis Zakiya Anjar Sari Jannah.

“Haha, lucu dan cerdas sekali ini anak,” tulis Mas Wonk.

“Pintar kali otak kau Nak. Hebat kali mamak kau bikin kau seperti ini,” tulis Jangan Kepo.

“Masih kecil tapi bijak kali ini anak,” tulis Hery Sembiring Milala.

Berikut ini videonya:

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini