nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Foto Wisuda Bareng Diri Sendiri, Mahasiswa UNS Ini Mendadak Viral

Agregasi Solopos, Jurnalis · Jum'at 22 Desember 2017 11:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 22 512 1834395 foto-wisuda-bareng-diri-sendiri-mahasiswa-uns-ini-mendadak-viral-todzkLowtm.JPG (Foto: Instagram)

SOLO - Aksi kocak terjadi di momen-momen wisuda mahasiswa Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo. Mahasiswa Fakultas Mipa UNS, Candra Tri Cahyo Adi berfoto dengan x-banner bergambar dirinya sendiri. Foto kocak tersebut diunggah di akun Instagram @desainable, Sabtu 16 Desember 2017.

“Wis = sudah. Pencapaian untuk diri sendiri sudah sepatutnya dihargai dengan rasa syukur dan selamat. Maka tidak ada salahnya jika kamu mengucapkan wisuda untuk dirimu sendiri,” tulis @desainable.

Dikutip dari laman Solopos.com, dalam foto yang viral tersebut Candra tampak berfoto di samping x-banner yang bergambar dirinya sendiri. Tak puas dengan hanya foto, bagian tangan di foto Candra ditempeli bunga mawar sehingga seolah-olah ada yang memberi mawar kepada Candra.

(Baca juga: Tak Kebagian Kursi, Penumpang Curhat di Facebook Ngaku Ditipu Lion Air)

Dalam foto tersebut diungkapkan bahwa Candra merupakan salah satu pemilik usaha rintisan (start up) yang bergerak di jasa desain bernama Desainable.

Foto Candra bersama dirinya di dalam x-banner itu viral setelah diunggah ulang di akun Instagram @unssolo. Hingga Kamis 21 Desember 2017 foto tersebut sudah mendapat lebih dari 13.000 like. Tak hanya itu, warganet pun banyak berkomentar, mulai dari doa untuk Candra hingga ungkapan kalau aksi Candra menginspirasi orang lain.

(Baca juga: Foto Kakek-Kakek Tenaga Honorer di Wonogiri Banjir Simpati Warganet)

“Selamat bro, sukses terus,” @rahmad9065.

“Fokus sama bungannya di plester,” tulis @boyo_bonekliar_solo.

“Super bakoh, jangan-jangan saking bakohnya pas nikah bakalan nikah sama diri sendiri yang diedit jadi cewek,” tulis @andriana509.

“Ide yang bagus,” tulis @rahmatkurniasyam.

“Inspirasi buat kamu kalai mau wisuda lagi, barangkali berminat,” tulis @amin_muthmainah.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini