Dianggap Telah Mati, Anjing Peliharaan Muncul Usai Menghilang Selama 10 Tahun

Febrianto, Okezone · Rabu 07 Februari 2018 09:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 07 18 1855837 dianggap-telah-mati-anjing-peliharaan-muncul-usai-menghilang-selama-10-tahun-NVA8aQGDgu.png Abby (Foto: KDKA)

PENNSYLVANIA - Seekor anjing peliharaan yang telah dianggap mati dan hilang 10 tahun lalu, tiba-tiba muncul dalam keadaan sehat.

Cerita ini berawal, ketika seekor anjing bernama Abby pada Januari 2008, sedang bermain di luar rumah pemeliharanya, di Pennsylvania, Amerika Serikat.

Abby sebagai seekor anjing lainnya, bila ada yang menarik perhatiannya, akan berkeliaran dan mengejarnya. Namun, saat sedang bermain, Abby menghilang entah kemana.

Pemiliknya, Debra Suierveld, menghabiskan waktu berminggu-minggu untuk mencari anak anjing yang kala itu berumur 1 tahun. Tapi akhirnya dia menyerah, dengan asumsi anjing itu telah terbunuh.

Hidup berlanjut untuk Debra dan keluarganya, tapi minggu lalu mereka mendapat kejutan tak terduga.

Pada 30 Januari 2018, ada telepon dari Animal Protectors of Allegheny Valley yang mengaku memiliki anjing mereka. Debra mengatakan kepada mereka bahwa mereka pasti telah membuat kesalahan, karena anjing mereka telah tiada.

Debra terkejut saat penelpon menyebutkan nama Abby dan membuatnya terhenyak.

"Saya bahkan tidak tahu harus berkata apa? Saya seperti, 'Ya ampun,' dia kembali dari kematian," jelasnya.

Hari itu juga, pemilik Abby menuju Animal Protectors di New Kensington dan membawanya kembali ke rumah yang sama.

"Abby dalam kondisi sangat bagus. Beratnya bagus. Dia dirawat dengan sangat baik. Aneh sekali," tandasnya.

Namun, di mana tepatnya Abby selama ini masih merupakan misteri. Dia adalah anjing tua sekarang, dengan moncong berwarna abu-abu. (feb)

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini