Share

Aksi Nekat Emak-Emak Tabrak Mobil Suami yang Tengah Bersama Pelakor Jadi Viral

Sigit Dzakwan, Sindo TV · Rabu 14 Februari 2018 12:22 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 14 340 1859393 aksi-nekat-emak-emak-tabrak-mobil-suami-yang-tengah-bersama-pelakor-jadi-viral-sJvwso1fs2.jpeg Foto: Facebook Yuni Rusmini

KOTAWARINGIN TIMUR - Sebuah kejadian di luar kebiasaan terjadi di Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah. Seorang ibu yang tengah membawa balita secara tiba-tiba menabrakkan mobil Fortuner yang dikendarainya ke mobil pikap hitam yang diketahui menjadi milik suaminya.

Kejadian tersebut menjadi ramai di sosial media. Akun Facebook Yuni Rusmini mengunggah kejadian tersebut. Kejadian itu diunggah akun Facebook Yuni pada Selasa 13 Februari 2018 sekira pukul 12.43 WIB. Yuni memperlihatkan tiga foto, yakni seorang ibu menggendong anaknya di atas jalan, satu unit mobil pikap hitam yang menabrak pohon dan mobil Toyota Fortuner putih yang rusak parah di tengah jalan.

“Dilema rumah tangga. Suami istri adu Mobil (ditabrakkan), karena pelakor,” tulis akun Yuni dalam unggahannya.

Ia menjelaskan kronologis kejadian, pada Selasa 13 Febuari 2018 telah terjadi tabrakan pikap hitam jenis L300 dan fortuner pukul 09.00 WIB di jalan Kalten Mulyono, depan Jalan Manggis 3, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah.

“Korban terluka (suami) dibawa kerumah sakit. Infonya kedua mobil tersebut dibawa oleh pasangan suami istri. Yang laki-laki (suami) pakai L300 dan yang istri bawa fortuner,” tulisnya lagi.

Kejadian tersebut disebut Akun Yuni dimulai dari masalah rumah tangga. Sang suami membawa selingkuhan (yang biasa disebut perebut laki orang/pelakor) dengan mobil L300 dan ketahuan istri. Kemudian pelakor tersebut diturunkan sang suami di tengah jalan. Mengetahui hal tersebut, sang istri sambil menggendong anak balitanya mengejar menggunakan mobil Fortuner dan langsung ditabrakkan ke mobil L300 yang dikemudikan oleh suaminya dari arah belakang.

"Dan mobil L300 menabrak pohon dan terpental. Sang suami tergencet mobil tapi masih hidup dan terluka parah. Langsung dibawa ke rumah sakit. Untuk melihat videonya ini saya beri link nya https://youtu.be/3xrwYZrzsA4,” jelas akun itu.

Ia pun memberikan wejangan kepada netizen. “Mari belajar dari kisah Ini. Selesaikan masalah (rumah tangga) dengan kepala dingin. Jangan ditiru. Ini contoh yang berbahaya,” jelasnya.

Hingga pagi ini postingan ini sudah di share 4.400 netizen dan 3.700 netizen berkomentar. “Hebat ibu. Saya salut dengan keberanian ibu, pelakor harus diberantas secara tuntas karen kalau dibiarkan banyak rumah tangga yang jadi berantakan,” tulis akun Facebook Choli Fah.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini