Share

Selingkuhi Istri Bawahan, Kapolsek di Lampung Tengah Diciduk

Tri Purna Jaya, Okezone · Selasa 06 Maret 2018 20:51 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 06 340 1868822 selingkuhi-istri-bawahan-kapolsek-di-lampung-tengah-diciduk-kcclfdB71e.jpg Ilustrasi polsek selingkuhi istri bawahannya (Foto: Okezone)

Bandar Lampung – AKP ES, Kapolsek Kalirejo, Lampung Tengah diciduk anggotanya sendiri saat asyik indehoy di sebuah kamar kontrakan. Kapolsek itu digerebek usai menyelingkuhi perempuan yang diduga istri bawahannya.

Kasus ini sudah dilaporkan ke Bidpropam Polda Lampung oleh Bripka FM, bawahan AKP ES yang merupakan suami VK, perempuan yang diselingkuhi sang kapolsek. Dalam laporan bernomor STPL/B-57/III/2018/Yanduan itu disebutkan, AKP ES dilaporkan dengan tuduhan pelanggaran disiplin dan kode etik karena melakukan perselingkuhan dengan seorang bhayangkari.

DF (30) adik ipar Bripka FM yang menemani pelaporan ke Propam Polda Lampung membenarkan, Kapolsek Kalirejo itu dilaporkan terkait perselingkuhan dan penganiayaan.

β€œDia (Bripka FY) sedang laporan ke Bidpropram Polda Lampung dengan laporan perselingkuhan dan penganiayaan yang dilakukan oleh oknum Kapolsek Kalirejo AKP ES,” katanya, Selasa (6/3).

DF menambahkan, kasus perselingkuhan ini sudah pernah dilaporkan ke Polres Lampung Tengah. Namun, karena tidak ada tindak lanjut, pihak keluarga pun berinisiatif melapor ke Polda Lampung.

Pihak keluarga pun berharap Kapolda Lampung bisa menindak tegas apa yang dilakukan oleh Kapolsek tersebut. β€œKami berharap oknum Kapolsek ini ditindak tegas karena sudah bikin malu seragamnya sendiri dan institusinya,” katanya.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan, kasus perselingkuhan ini terungkap setelah AKP ES dan VK dipergoki sedang berduaan di dalam kamar kontrakan pada Senin (5/3) malam. Dalam penggerebekan itu, Bripka FM juga menyaksikan dengan mata kepalanya sendiri, keduanya keluar dari kamar dan terkejut sedang digrebek.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini