nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Giliran Warga Klungkung Dukung Koster Jadi Cagub Bali

Nurul Hikmah, Jurnalis · Kamis 08 Maret 2018 21:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 08 340 1869951 giliran-warga-klungkung-dukung-koster-jadi-cagub-bali-7P2Eje9oIz.jpg Dukungan untuk Wayan Koster-Cok Ace di Klungkung, Bali (foto: Ist)

KLUNGKUNG-Dukungan untuk calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali nomor urut 1, Wayan Koster-Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati (Koster-Ace) terus mengalir kali ini dari warga Desa Kusamba, Kecamatan Dawan, Klungkung.

Mereka menyatakan tekad bulat satu jalur untuk mendukung, memenangkan dan memilih calon Bupati dan Wakil Bupati Klungkung, Tjokorda Bagus Oka-I Ketut Mandia (BAGIA).

(Baca Juga: Ini Komitmen Wayan Koster Kembangkan Pengrajin Gamelan di Bali)

Ketua Tim Pemenangan Koster-Ace dan BAGIA Kabupaten Klungkung, Anak Agung Gede Anom mengatakan, mayoritas warga di Desa Kusamba bekerja di pesisir, baik sebagai nelayan maupun pekerja penyedia jasa penyebrangan menuju Pulau Nusa Penida.

"Warga di sini mayoritas pekerja di pesisir. Bapak dan ibu semua beraktivitas di pesisir," katanya.

Koster meminta kepada seluruh kader membagi diri mensosialisasikan paket Koster-Ace maupun BAGIA di Klungkung daratan dan Klungkung kepulauan.

"Fokus ke wilayah yang menjadi binannya langsung. Silakan kader membagi diri di darat dan kepulauan," jelasnya.

Pihaknya menerangkan, paket BAGIA adalah sosok tepat untuk memimpin Kabupaten Klungkung.

“BAGIA memiliki kemampuan konsep dan implementasinya. Keduanya bersinegi berdasarkan perannya masing-masing untuk membangun Klungkung,”katanya.

(Baca Juga: Koster Akan Bangun Kawasan Ekonomi Terpadu Pesisir Pantai)

Dia menerangkan, bahwa Tjok Bagus merupakan sosok yang paten di bidang konsep. Sementara Ketut Mandia di bidang kemasyarakatan.

“Saya yakin masyarakat sudah tahu kiprah keduanya. Dengan pola satu jalur dengan Koster-Ace, maka persoalan Klungkun lebih cepat diatasi. BAGIA, utamanya Tjok Bagus harus turun datang kepada rakyat. Harus merakyat. Tidak boleh rakyat yang datang ke Puri, harus turun. Sudah tidak zamannya feodal. Saya lihat sekarang Puri amat solid," pungkasnya.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini