nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Turun ke Jalan, Wayan Koster Langsung Diserbu Warga Minta Swafoto

Nurul Hikmah, Jurnalis · Jum'at 09 Maret 2018 16:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 09 340 1870311 turun-ke-jalan-wayan-koster-langsung-diserbu-warga-minta-swafoto-rbpEgYvnKH.jpg Cagub Bali Wayan Koster selfie bersama warga (Foto: Nurul Hikmah)

KLUNGKUNG - Calon Gubernur Bali nomor urut 1, Wayan Koster tidak sungkan nongkrong di warung kopi pinggir jalan hingga makan di warung kaki lima.

Usai berkeliling menyapa warga di beberapa wilayah Klungkung, tiba-tiba meminta sopirnya untuk berhenti di pinggir jalan.

Dia turun dari mobil dan menuju sebuah warung kopi di depan Museum Gunarsa. Saat itu, Wayan Koster pun langsung dikrubungi warga, dan mereka minta foto selfie (swafoto) dengan calon Gubernur Bali yang berpasangan dengan Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati alias Cok Ace.

Sejumlah pengunjung pasar langsung menyalaminya. Warga terlihat sudah akrab dengan sosok Koster yang memang sederhana. (Baca Juga: Giliran Warga Klungkung Dukung Koster Jadi Cagub Bali)

Koster sempat blusukan ke dalam pasar senggol untuk berbincang dengan pedagang dan pengunjung. Dia akhirnya berhenti untuk menyantap kudapan babi guling yang banyak disajikan di pasar ini.

Selain itu, slogan Koster satu jalur sudah tidak asing lagi bagi warga. Salah satu pedagang berteriak mengatakan salam satu jalur.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini