Selama Kundapil, Dewi Aryani Lakukan Safari Ramadan

Sabtu 02 Juni 2018 20:42 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 02 512 1905765 selama-kundapil-dewi-aryani-lakukan-safari-ramadan-XEH8aRAXS9.jpg Dewi Aryani kunjungan ke dapil Jawa Tengah saat Ramadan. (Foto: Ist)

TEGAL – Dalam kunjungan ke Dapil Jawa Tengah 9 (Kundapil) di bulan Ramadan, anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Dewi Aryani, melaksanakan safari Ramadan ke beberapa wilayah di Kabupaten Tegal. Kader dan perwakilan tokoh masyarakat dari 6 kecamatan secara beruntun disambangi DeAr—sapaan akrab Dewi Aryani—yaitu Kecamatan Slawi, Lebaksiu, Dukuhwaru, Bumijawa, Bojong, Jatinegara, Pagerbarang, Margasari dan Balapulang.

Dalam safari Ramadan itu, selain acara buka puasa bersama, DeAr juga mengajak para tokoh masyarakat untuk berdialog terkait kegiatan penambahan gizi untuk ibu dan balita di desa-desa. Dewi Aryani juga berjanji akan melaksanakan kegiatan di desa yang sudah dideklarasikan sebagai kampung KB di Kabupaten Tegal.

"Keberhasilan pembangunan bidang kesehatan tidak luput dari peran serta seluru lapisan masyarakat. Selain sosialisasi terus-menerus, saya juga berharap masyarakat juga makin sadar pentingnya punya 2 anak cukup. Selain menekan angka kelahiran 2 anak cukup juga penting untuk membangun generasi berkualitas di masa depan," tandas Dewi, Sabtu (2/6/2018).

Acara diakhiri dengan penyerahan bantuan biskuit untuk ibu hamil dan balita dan juga biskuit untuk anak sekolah.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini