nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Siswa Asal Jakarta Tewas Jatuh dari Tebing saat Selfie di Bali

Nurul Hikmah, Jurnalis · Minggu 01 Juli 2018 22:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 01 340 1916371 siswa-asal-jakarta-tewas-jatuh-dari-tebing-saat-selfie-di-bali-xbiKzjIIqt.jpeg Kanit Reskrim Polsek Kuta Selatan, Iptu Andi Muhammad (Istimewa)

DENPASAR – Nasib tragis dialami George Ernest Suhardi. Remaja 16 tahun itu tewas mengenaskan akibat terjatuh dari atas tebing di Pantai Balangan, Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, Bali. Korban terpeleset saat berfoto selfie di pinggir tebing.

“Korban jatuh dari atas tebing kira-kira 30 meter,” kata I Putu Dimas, seorang warga di sekitar lokasi, Minggu (1/7/2018).

Kanit Reskrim Polsek Kuta Selatan, Iptu Andi Muhammad Nurul Yaqin mengatakan peristiwa itu terjadi pada Jumat 29 Juli 2018 sekira pukul 17.45 Wita.

George Ernest merupakan siswa SMA Kanisius Jakarta. Dia datang ke Bali untuk berliburan bersama keluarganya. Mereka menumpangi mobil Toyota Avanza untuk menikmati Pantai Balangan.

Setiba di sana, korban berfoto selfie di atas tebing. Diduga terpeleset, korban terjatuh ke bibir pantai dari ketinggian. Warga langsung menandu korban lalu dilarikan ke Rumah Sakit Jimbaran dengan ambulans. Saat itu kondisi korban kritis dengan kondisi berdarah-darah.

Setiba di rumah sakit, nyawa korban ternyata tak tertolong.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini