Tiba di RSPAD untuk Tes Kesehatan, Sandi: Insya Allah Lancar

Fahreza Rizky, Jurnalis · Senin 13 Agustus 2018 07:53 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 13 605 1935645 tiba-di-rspad-untuk-tes-kesehatan-sandi-insya-allah-lancar-zAWjGCN8nE.jpg Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno tiba di RSPAD, Gatot Subroto, Jakarta, Senin (13/8/2018), untuk tes kesehatan. (Foto: Fahreza Rizky/Okezone)

JAKARTA – Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno tiba di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat pada Senin (13//2018) pagi untuk menjalani tes kesehatan. Ia tiba sekira pukul 07.10 WIB.

Berdasarkan pantauan Okezone, Sandi tampak mengenakan kaus warna biru, dengan sneaker merah-hitam. Ia tampak sporty sebelum jalani tes kesehatan hari ini.

Sandi mengatakan, ia sudah beristirahat cukup sebelum menjalani tes kesehatan. Ia berharap tes kesehatan ini dapat dilaluinya dengan lancar.

AHY Antar Prabowo-Sandiaga Daftar ke KPU

"Pertama-tama ini tahapan jalani tes kesehatan. Alhamdulilah istirahat cukup, sudah puasa, dan juga insyaallah bisa menjalaninya lancar," katanya di RSPAD, Gatot Subroto, Jakarta.

(Baca Juga : Tiba di RSPAD untuk Tes Kesehatan, Prabowo: Persiapannya Nonton Televisi)

Sementara itu, sebelumnya bakal calon presiden (capres) Prabowo Subianto sudah tiba di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, sekira pukul 06.40 WIB, Senin (13/8/2018). Kedatangannya untuk melakukan tes kesehatan terkait dengan pencalonanya di Pilpres 2019.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini