Balita 1,5 Tahun di Karawang Tewas Diduga Disodomi Anak Jalanan

Inews, · Jum'at 28 September 2018 13:51 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 28 525 1956840 balita-1-5-tahun-di-karawang-tewas-diduga-disodomi-anak-jalanan-WZ7koasgoI.jpg Salah Seorang Warga Mendoakan Musa Arya di TPU Kalihurip, Karawang (foto: Mohammad Fachruddin/iNews)

KARAWANG - Seorang balita bernama Musa Arya berumur 1,5 tahun ditemukan tak bernyawa di kamar mandi sebuah musala di Karawang, Jawa Barat (Jabar). Diduga, sang balita meninggal dunia setelah dibekap dan disodomi seorang anak jalanan berinisial MSM yang diperkirakan berumur 10 tahun.

Peristiwa ini terjadi, saat ibu korban tengah melaksanakan salat di musala tak jauh dari rumahnya. Saat itu Musa yang diajak salat, keluar dan bermain di sekitar musala.

(Baca Juga: Polisi Berhasil Identifikasi Ciri-Ciri Pelaku Vandalisme Kereta MRT)

Selesai salat ibu korban kaget anaknya tak ada di lingkungan musala. Setelah cari ke rumahnya ternyata korban tidak ada. Orangtua bersama warga sekitar kemudian langsung mencari Musa di sekitar Perumahan Taman Sakinah.

Makam Musa Arya di TPU Kalihurip, Karawang. (foto: Ist)	Makam Musa Arya di TPU Kalihurip, Karawang. (foto: Ist) 

Satu jam kemudian, akhirnya bocah malang itu ditemukan di kamar mandi musala dalam keadaan lemas bersama pelaku MSM. Salah seorang warga yang juga saksi mata bernama Yadi mengatakan, saat pencarian dia curiga dengan pintu kamar mandi musala yang tertutup rapat padahal biasanya pintu tersebut dalam kondisi terbuka karena rusak.

“Saya curiga kok pintu kamar mandi musala tertutup rapat, pas dibuka ada korban dan pelaku di dalamnya. Korban saat itu sudah lemas, tubuhnya sudah membiru. Korban masih pakai baju tapi popoknya turun ke bawah,” kata Yadi.

(Baca Juga: GKR Hemas Sebut Kunjungan Jokowi ke Keraton Tak Bahas Dukungan Capres)

Dia menjelaskan almarhum Musa Arya sudah dimakamkan di TPU Kalihurip, Desa Duren, Kecamatan Klari, Karawang, pada Jumat siang tadi.

Sementara orangtua korban, Juhadi dan Dedeh masih enggan ditemui lantaran masih shock atas kematian anak ketiganya itu. Hingga kini, kasus dugaan pencabulan dan pembunuhan ini masih ditangani Unit PPA Polres Karawang.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini