nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Heboh, 2 Asisten Dosen Kembalikan Laporan Mahasiswi dengan Cara Dilempar

Arie Dwi Satrio, Jurnalis · Sabtu 03 November 2018 09:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 03 340 1972753 heboh-2-asisten-dosen-kembalikan-laporan-mahasiswi-dengan-cara-dilempar-Uqa03dhtq4.jpg Foto Istimewa

JAKARTA - Sebuah rekaman video pengembalian laporan hasil karya mahasiswi dengan cara dilempar atau dibuang-buang oleh asisten dosen sekaligus seniornya viral dan membuat heboh jagat media sosial. Kejadian tersebut diduga terjadi di sebuah kampus daerah Sulawesi.

Dalam video berdurasi singkat yang diposting oleh viral_heboh, tampak dua orang yang diduga merupakan asisten dosen mengembalikan ‎beberapa lembar berkas makalah dengan cara dilempar kepada mahasiswinya.

Berdasarkan amatan dalam video tersebut, seorang wanita melempar ‎laporan kepada mahasiswi yang sudah berkumpul didepan sebuah ruangan sambil menyuruh untuk melengkapinya. Namun, para mahasiwi tidak ada yang protes terhadap perlakuan yang diduga dilakukan oleh asisten dosennya.

Bukan hanya satu makalah yang dilempar-lempar oleh orang yang diduga asisten dosen, tapi ada beberapa laporan. Tindakan pelemparan laporan tersebut berhasil direkam ‎dan heboh di media sosial.

 

Sejumlah netizen turut mengomentari video yang diposting pada Jumat, 2 November 2018. ‎Salah satu netizen dengan nama akun instagram @dianesianggrainii mengkritisi tindakan pelemparan laporan hasil karya mahasiwa itu.

"Tau ga sih perjuangan bikin laporan itu susah bahkan kadang sampe lembur ga tidur, belum mikirin hafalan dll. Situ jadi asdos (asisten dosen) disuruh ngebimbing bukan seenaknya ngebuang-ngebuang usaha orang lain. Kesel gini gw," ungkapnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini