nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Pilpres 2019, Polisi Diminta Harus Bekerja Lebih Giat

Syaiful Islam, Jurnalis · Jum'at 16 November 2018 22:36 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 16 519 1978991 jelang-pilpres-2019-polisi-diminta-harus-bekerja-lebih-giat-kbYnDjEny5.jpg Serah Terima Jabatan (Foto: Syaiful Islam/Okezone)

SURABAYA - Menjelang pelaksanaan Pilpres 2019, semua anggota polri harus bekerja lebih giat. Hal tersebut dilakukan supaya pesta demokrasi yang berlangsung lima tahunan ini bisa berjalan lancar dan aman.

Hal ini disampaikan Kadiv Humas Polri, Brigjenpol M Iqbal saat ditemui usai upacara serah terima jabatan Wakapolda Jatim yang dilaksanakan di Gedung Patuh lantai 2 Polda Jatim, dan dilanjut acara pisah sambut Wakapolda Jatim, Jumat (16/11/2018).

"Tugas kedepan yaitu Pileg dan Pilpres sangat luar biasa, untuk itu kita harus bekerja lebih giat lagi dalam menyongsong pesta demokrasi tahun 2019 nanti," terang Iqbal.

Menurut mantan Kapolrestabes Surabaya ini, dirinya juga mohon doa restu dalam penugasan yang baru, semoga tetap istiqomah dan lulus dalam melaksanakan tugas kedepan. Inspirasi untuk Polda Jatim bahwa harus mencintai Polri dimana bernaung.

"Terima kasih banyak diucapkan kepada Kapolda Jatim atas semua bimbingan selama menjabat Wakapolda Jatim, Kapolda Jatim sangat hebat," tandas Iqbal.

Apel

Baca Juga: TNI dan Polri Gelar Apel Pengamanan Pilpres 2019

Sementara itu, Kapolda Jatim Irjenpol Luki Hermawan menyatakan M Iqbal menjabat sebagai Wakapolda Jatim hanya beberapa bulan dalam tugasnya karena membantu Kapolri di Jakarta. Namun demikian dalam pelaksanaan tugas bisa terlaksana dengan baik atas dukungan dari para pejabat utama.

"Ucapan terima kasih juga disampikan kepada Brigjenpol M Iqbal selama menjabat sebagai Wakapolda Jatim semoga ditempat tugas yang baru bisa sukses," papar Luki.

Posisi Wakapolda Jatim setelah ditinggal Brigjen M Iqbal yang menjabat sebagai Kadiv Humas Polri, diisi oleh Brigjen Toni Harmanto.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini