nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rayakan HUT ke-8, MNC Life Gelar Donor Darah di Kemayoran

Fakhrizal Fakhri , Jurnalis · Sabtu 17 November 2018 09:48 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 17 338 1979071 rayakan-hut-ke-8-mnc-life-gelar-donor-darah-di-kemayoran-rROXFpOwFt.jpg MNC Life donor darah di asrama polisi di Kemayoran, Jakarta Pusat. Foto/Okezone

JAKARTA - MNC Life bekerjasama dengan Universitas Yasri melakukan kegiatan donor darah di Asrama Polisi, Aula Sasono Adi Nugroho, Kemayoran, Jakarta Pusat. Kegiatan ini juga dilakukan dalam rangka merayakan hari ulang tahun (HUT) MNC Life yang ke-8.

Head of Marketing and Corporate Communication MNC Life, Debora Prescilia mengatakan bahwa kegiatan ini tidak hanya digelar dalam rangka merayakan hari jadi perusahaan asuransi milik MNC Group tersebut. Namun, kegiatan ini juga sebagai bentuk apresiasi kepada para pendonor darah.

Foto/Okezone

Sebanyak 150 orang mulai dari umum hingga warga di Asrama Polisi Kemayoran ditargetkan ikut menyumbangkan darahnya dalam acara sosial ini.

"Dalam kegiatan donor darah ini MNC Life juga membagikan 150 asuransi kecelakaan Hario Siaga dengan manfaat berupa santunan duka akibat kecelakaan sebesar Rp10 juta dan perawatan rumah sakit akibat kecelakaan sebesar Rp1 juta," ujarnya di lokasi, Sabtu (17/11/2018).

Foto/Okezone

Debora menghanturkan ucapan terima kasihnya kepada Universitas Yasri yang juga ikut memfasilitasi kegiatan donor darah ini. MNC Life, sambung dia, akan terus mengapresiasi para pendonor darah di Indonesia.

"Ini karena tingginya jumlah angka kecekakaan lalu lintas karena berdasarkan data dari WHO, Polri, dan Kemenhub tercatat tiap satu jam ada tiga orang yang meninggal akibat kecelakaan lalu lintas di Indonesia," terangnya.

Debora memaparkan bahwa MNC Life juga mengajak masyarakat untuk lebih mememperhatikan keselamatan dalam berkendara.

"Kami mengajak masyarakat untuk aware bahwa sekarang ini saatnya punya asuransi," tandasnya. (wal)

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini