nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Ibu Marahi Anak di Restoran Mal, Dibiarkan Berdiri Sambil Menangis

Isal Faisal, Jurnalis · Selasa 04 Desember 2018 18:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 04 510 1986789 viral-ibu-marahi-anak-di-restoran-mal-dibiarkan-berdiri-sambil-menangis-Ck8He0nBzw.JPG (Foto: Instagram)

JAKARTA – Beredar video diduga seorang ibu kedapatan menghukum anaknya di tempat umum dengan cara yang tidak mendidik di sebuah restoran di Hartono Mall Yogyakarta.

Video tersebut menjadi viral di media sosial setelah diunggah akun Instagram @lambe_turah.

Dalam video tersebut terlihat seorang anak memakai seragam sekolah sekolah dasar (SD) dibiarkan oleh wanita dalam video berdiri dan menangis di depan umum.

Dalam keterangan yang ditulis di dalam video oleh perekam, wanita tersebut menyuapi anak tersebut satu sendok penuh nasi putih. Sedangkan dia sendiri terlihat makan dan minum teh,

Video yang berdurasi 18 detik tersebut hingga Pukul 18.00 WIB, Selasa (4/12/2018) telah ditonton sebanyak 717.932 kali dan menuai banyak komentar dari warganet.

(Baca juga: Video Gerombolan Bule Curi Celana Dalam di Bali Jadi Viral)

Mau kita dulunya seperti apa. Atau kita dalam keadaan seperti apa. Atau pun kita dalam keadaan ekonomi seperti apa, tapi medidik anak harus baik dan jangan disiksa,” tulis akun @fitry_mawar.

Padahal enggak boleh loh, marahin anak di depan umum karena bikin anak enggak pede ntarnya di depan orang banyak,” tulis akun @megarosabagindo.

Komisi perlindungan anak mana nih,” kata @ayudwiiiii3.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini