nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Adik Artis Vicky Prasetyo Dibacok Orang Tak Dikenal

Wijayakusuma, Jurnalis · Jum'at 07 Desember 2018 22:24 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 07 338 1988373 adik-artis-vicky-prasetyo-dibacok-orang-tak-dikenal-PBDPcI3wx8.jpg Vicky Prasetyo (Foto: Okezone)

BEKASI - Adik komedian kontroversial Vicky Prasetyo mengalami penganiayaan oleh sejumlah orang tak dikenal. Peristiwa tersebut terjadi di tempat tongkrongan yang tak jauh dari kediaman korban di kawasan Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Kamis 6 Desember 2018.

Menurut penuturan korban, Herbowo, pelaku yang diketahui berjumlah tujuh orang, datang ke lokasi dengan mengendarai tiga sepeda motor. Pelaku lalu menghampiri korban dan tiba-tiba membacok tubuh korban secara bertubi-tubi.

"Lagi nongkrong, tiba-tiba ada orang enggak jelas menghampiri saya. Saya enggak tahu dia pada bawa senjata, kurang lebih tujuh orang," kata Herbowo di Polsek Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi kepada awak media, Jum'at (7/12/2018).

Akibat penganiayaan tersebut, sekujur tubuh korban mengalami luka-luka dan harus mendapat perawatan intensif di rumah sakit. "Enggak kehitung berapa luka bacokan, langsung membabi buta," akunya.

Korban berharap para pelaku bisa segera ditangkap dan dilakukan proses hukum secepatnya. Sementara itu, Vicky Prasetyo saat dimintai keterangan oleh awak media, mengaku belum mengetahui secara jelas kronologi penganiayaan yang menimpa adiknya tersebut.

"Saya sih enggak begitu detail, karena saya baru dapat informasi dari ibu saya jam 4 pagi melalui via telepon, bahwa Bowo dikeroyok dan dibacok sama orang-orang. Yang pasti saya enggak tahu siapa-siapanya," kata Vicky.

Baca Juga: Fakta Terbaru Kasus Pembacokan Pemuda hingga Tewas di Kebayoran Lama

Vicky Prasetyo

"Katanya sih korban lagi sama teman-temannya, biasalah lagi nongkrong. Tiba-tiba ada tiga motor yang datangin langsung nyerang dia pakai senjata tajam dan macam-macam," ujarnya.

Mantan tunangan Zaskia Gotik itu membeberkan, kondisi korban saat ini masih mengkhawatirkan dan membutuhkan perawatan intensif pihak rumah sakit.

"Dibacok tangannya sih sudah mau putus. Banyak lah bacokan. Terus kepala tujuh jahitan. Sekarang masih ada di salah satu rumah sakit, karena masih dimintai juga keterangan oleh pihak kepolisian, masih didalami," ungkapnya.

Pria yang sedang mengurus perceraiannya dengan Angel Lelga itu, mengaku tak tahu menahu apakah sang adik sedang terlibat masalah dengan seseorang atau tidak.

"Saya enggak tahu ada masalah sebelumnya atau nggak, soalnya saya kan enggak tinggal di Cikarang. Cuma dia (korban) bertetangga baik-baik saja," ujarnya.

Saat disinggung apakah kejadian ini ada kaitannya dengan kasus perceraiannya, Vicky menegaskan tak ingin berasumsi lebih jauh. Ia lebih menyerahkan sepenuhnya kasus ini kepada pihak kepolisian.

"Saya enggak bisa terlalu suudzon berlebih untuk menebak ke arah sana. Cuma yang pasti lihat dari hasil penyelidikan saja. Kalau sudah ketangkap pelakunya kan, otomatis baru kita bisa tahu pasti siapa dan apakah ada yang memerintahkan," katanya.

"Yang pasti saya punya keyakinan Polri dapat menumpas kejahatan seperti ini. Kita serahkan saja sama penyidik, mudah-mudahan dalam waktu dekat ini bisa terungkap siapa-siapa pelakunya, motifnya apa, apa diperintahkan oleh siapa, kita kan gak tahu," pungkasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini