nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Remas Bokong Wanita Asal China, Nelayan Asal Bali Ditangkap

Agregasi Balipost.com, Jurnalis · Kamis 20 Desember 2018 20:37 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 20 244 1994006 remas-bokong-wanita-asal-china-nelayan-asal-bali-ditangkap-V8S6QPK9vO.jpg Ilustrasi Pemerkosaan (foto: Shutterstock)

BALI – Wanita asal China berinisial WG (30) lolos dari cobaan pemerkosaan di Pantai Sempaning di Jalan Pura Tegal Wangi, Jimbaran, Kuta Selatan, Senin 17 Desember 2018. Pelaku, I Made Dera (43) diketahui berprofesi sebagai nelayan.

Kapolsek Kutsel AKP Doddy Monza, didampingi Kanit Reskrim Iptu Muh. Nurul Yaqin, mengatakan, awalnya korban duduk di pinggir pantai pukul 10.30 Wita. Tiba-tiba datang pelaku dan langsung menghampiri korban.

(Baca Juga: Satpam Apartemen yang Coba Memperkosa Wanita Jepang Ditahan Polisi) 

Ilustrasi Pemerkosaan (foto: Shutterstock)Ilustrasi Pemerkosaan (foto: Shutterstock)

Pelaku langsung meremas bokong serta bagian vital korban yang menginap di salah satu vila di wilayah Kuta Selatan ini. Korban kaget dan langsung berontak.

Namun pelaku langsung mendorong korban hingga jatuh. Pelaku juga mencekik leher korban dari belakang hingga luka.

Dalam kondisi terdesak, korban berhasil mengambil batu kemudian memukul wajah pelaku. “Pelaku langsung kabur. Kejadian ini lalu dilaporkan ke polsek oleh korban,” tegas Doddy.

Setelah menyelidiki laporan tersebut, pelaku ditangkap di rumahnya di Jalan Goa Peteng, Jimbaran yang hanya beberapa meter dari TKP, pukul 16.00 Wita. Polisi juga mengamankan barang bukti baju kaos dan celana panjang.

Selain itu disita daster punya korban berisi bercak darah. “Pelaku mengaku melakukan perbuatannya karena nafsu,” pungkasnya.

(Baca Juga: Gadis Difabel Dipaksa Nyabu dan Diperkosa Berkali-kali di Makassar)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini