nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diserbu Pengunjung, Arus Lalin di Sekitar Ragunan Padat Merayap

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 01 Januari 2019 14:44 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 01 338 1998590 diserbu-pengunjung-arus-lalin-di-sekitar-ragunan-padat-merayap-afEXD2HhK4.jpg Foto: TMC Polda Metro Jaya

JAKARTA - Hari pertama di Tahun 2019 dimanfaatkan warga untuk berlibur. Salah satu tempat wisata di Jakarta yakni Kebun Binatang Ragunan yang berlokasi di Pasar Minggu, Jakarta Selatan ramai dikunjungi warga.

Padatnya pengunjung yang berdatangan pun lansung berpengaruh pada arus lalu lintas di sekitaran kawasan tersebut, seperti yang diinfokan oleh Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya.

Melalui cuitannya dalam akun resmi Twitter di @TMCPoldaMetro, terlihat lalu lintas yang padat merayap dikarenakan pengunjung yang ingin masuk melalui Pintu Barat.

Foto: TMC

13:02 Pintu Barat masuk tempat Wisata Ragunan lalu lintas padat merayap,” tulis TMC Polda Metro Jaya, Selasa (1/1/2019).

(Baca juga: Hari Pertama 2019: Ragunan Dipadati Pengunjung, Ancol Masih Sepi)

Seperti diberitakan Okezone sebelumnya, kepadatan lalu lintas di kawasan tersebut sudah mulai merayap sejak Pukul 09.00 WIB.

Berbeda dari Ragunan, tempat wisata lainnya seperti Carnaval Ancol, Jakarta Utara dan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur terpantau sejak pagi tadi masih sepi pengunjung.

Sementara itu, Wakil Kepala Satuan (Wakasat) Lantas Polres Jakarta Selatan, Kompol Suwarno memberikan imbauan kepada pengunjung yang menggunakan kendaraan bak terbuka agar lebih berhati-hati di depan pintu utama Ragunan, Jakarta Selatan.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini