nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hanya Gara-Gara Mangga, Anak Tega Bacoki Ayah Kandung

Herman Amiruddin, Jurnalis · Senin 07 Januari 2019 23:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 07 340 2001233 hanya-gara-gara-mangga-anak-tega-bacoki-ayah-kandung-qXBCfOWtlJ.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

MAKASSAR - Sungguh tega seorang anak di Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan memarangi ayah kandungnya sendiri hingga melukai tangannya. Peristiwa ini terjadi di Lingkungan Kalappo, Kelurahan Mangadu, Kecamatan Mangarabombang, Kabupaten Takalar, Senin (7/1/2019)

Caceng Dg Limpo (60) dibacoki Naing Dg Sarro (26) yang tak lain adalah anak kandung korban. Perisitiwa ini terjadi sekira pukul 13.00 Wita.

Kapolres Takalar AKBP Gany Alamsyah mengatakan dugaan tindak pidana penganiayaan yang melibatkan anak dan ayah terjadi di Lingkungan Kalappo Kelurahan Mangadu Kecamatan Marbo Takalar.

"Penganiayaan terhadap korban yang dilakukan oleh anak kandung dari korban dengan cara pelaku memarangi korban pada bagian tangan kanan sebanyak satu kali," kata Gany kepada Okezone.

 sss

Adapun motifnya kata Gany, yaitu persoalan buah mangga. Dimana pelaku tak terima mangga miliknya diambil oleh ayahnya.

"Karena gara-gara korban mengambil mangga masak milik pelaku sebanyak satu biji yang di simpan pelaku. Sehingga pelaku marah dan melakukan pemarangan terhadap korban," jelas Gany.

Akibat kejadian itu sejumlah warga secepatnya menolong Caceng Dg Limpo untuk dibawa ke Puskesmas Mangarabombang Mangadu Takalar. Saat ditolong warga banyak darah korban yang keluar dari tangannya.

Sementara polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung mengamankan pelaku Naing Dg Sarro. Serta mengamankan barang bukti berupa parang.

"Kami sudah mengecek kondisi korban di Puskesmas. Korban mengalami luka robek pada bagian tangan kanannya. Selanjutnya kami mengarahkan keluarga korban untuk melaporkan kejadian tersebut," pungkas Gany.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini