nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Kantongi Nama 45 Artis dan 100 Model Jaringan Prostitusi Vanessa Angel

Antara, Jurnalis · Senin 07 Januari 2019 15:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 07 519 2001030 polisi-kantongi-nama-45-artis-dan-100-model-jaringan-prostitusi-vanessa-angel-yChIV8Y5mD.jpg Kapolda Jawa Timur Irjen Luki Hermawan (Foto: Sindonews)

JAKARTA - Bisnis prostitusi yang dikuak Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur bukan hanya melibatkan Vanessa Angel. Namun, ada 45 artis dan 100 model yang ikut masuk sebagai daftar penjaja seks.

Kapolda Jawa Timur Inspektur Jenderal Polisi Luki Hermawan sayangnya enggan mengungkap detail siapa saja artis dan model yang dimaksud ke publik. Pastinya, nama-nama artis dan model yang terlibat sudah dikantongi polisi.

loading...

"Kami sudah punya foto-fotonya, sudah punya nama-namanya, sudah ada sebagian transaksinya," kata Hermawan di Surabaya, seperti dilansir dari Antaranews.com, Senin (7/1/2019).

(Baca Juga: Bisnis Prostitusi Jaringan Vanessa Angel Sudah Berjalan 2 Tahun)

Vanessa Angel

Bisnis prostitusi daring ini telah berlangsung selama kurang lebih dua tahun terakhir, atau sejak 2017 lalu. Pemesan PSK artis dan model ini bukan hanya dari kalangan dalam negeri, namun ada pula yang dari luar negeri.

"Semua kota, tergantung sesuai pemesanannya, bahkan dari luar negeri juga," ujarnya. (Baca Juga: Tarif PSK Artis Jaringan Vanessa Angel Paling Murah Rp2 Juta)

Pembayarannya menggunakan transaksi digital dengan uang di muka sebesar 30 persen dan sisanya dibayar ketika di hotel. "Pembagiannya masing-masing orang punya pembagiannya, seperti kemarin, ada 'kepada ini'-nya langsung Rp35 juta, sisanya dibagi-bagi," pungkasnya.

(Baca Juga: Ditanya Ada Pejabat Pelanggan PSK Artis, Kapolda Jatim Tersenyum)

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini