nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Pria Diduga Bupati asal Papua Ngamuk di Hotel, Ini Kata Polisi

Herman Amiruddin, Jurnalis · Senin 07 Januari 2019 15:48 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 07 609 2001059 viral-pria-diduga-bupati-asal-papua-ngamuk-di-hotel-ini-kata-polisi-fnv3Kq8tn1.JPG Pria diduga bupati asal Papua ngamuk di sebuah hotel di Makassar. (Foto: Instagram)

MAKASSAR - Peristiwa keributan yang diduga dilakukan oleh seorang bupati asal Papua di sebuah tempat hiburan malam (THM) di salah satu hotel di Makassar, Sulsel masih dalam penyelidikan polisi.

Sebelumnya, jagat maya diramaikan oleh beredarnya video yang memperlihatkan seorang pria diduga seorang bupati dari Papua sedang mengamuk di salah satu kafe hotel di Makassar.

Menurut informasi yang dibagikan oleh akun Instagram @lambe_turah pada Minggu (6/2), kejadian bermula saat pria itu hendak menyanyi di sky lounge dengan meminta mic wireless. Namun, salah satu orang di lokasi telah memberitahunya bahwa mic wireless tidak disediakan di hotel itu.

(Baca juga: Viral Pria Diduga Bupati asal Papua Ngamuk di Kafe Salah Satu Hotel di Makassar)

Penyelidikan atas kasus ini diakui oleh Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani. "Kalau pelaku keributan di dalam Swiss Bell masih dalam lidik," kata Dicky kepada Okezone, Senin (7/1/2019).

"Tunggu saja hasilnya. Nanti insyaAllah kita rilis," tambahnya.

Peristiwa keributan ini terjadi pada Minggu (6/1) dini hari di sebuah THM yang berada di dalam hotel di kawasan Jalan Ujung Pandang, Makassar. Kasus ini masih dalam penyidikan Polsek Ujung Pandang.

Warga yang mengabadikan video tersebut mengatakan oknum yang membuat keributan adalah seorang bupati dari Papua.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini