nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suara Murottal Menggema di Ruang Perawatan Ustadz Arifin Ilham

Athallah Muti, Jurnalis · Jum'at 11 Januari 2019 17:22 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 11 337 2003222 suara-murottal-menggema-di-ruang-perawatan-ustadz-arifin-ilham-LU991BcI6G.JPG Arifin Ilham saat dirawat di RSCM. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ustadz Arifin Ilham tengah menjalani perawatan intensif di Penang, Malaysia. Menurut sang anak, Muhammad Alvin Faiz, kondisi da’i kondang itu lebih baik dari sebelumnya.

Alvin lewat unggahan Instagram Story akunnya, @alvin_411 menuliskan, kondisi ayahnya mulai membaik karena dapat beristirahat dengan nyaman dan tenang. Ustadz Arifin rutin mendengarkan bacaan Alquran di ruang perawatan.

loading...

“Di tempat abi sekarang, hanya ditemani oleh mamah dan nenek, serta diisi dengan murottal Alquran. Sedangkan di Jakarta kemarin abi sulit untuk istirahat karena suasana yang tidak nyaman, kurang tenang, gaduh, dikarenakan ramainya orang-orang yang ingin melihat langsung abi,” tulis Alvin, seperti dikutip Okezone, Jumat (11/1/2019). Dalam unggahannya, Alvin juga membagikan suara murottal di ruang perawatan ayahnya.

Foto: Instagram

(Baca juga: Dirawat di Malaysia, Kondisi Kesehatan Ustadz Arifin Ilham Membaik)

Kondisi ‘kurang nyaman’ saat dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) itu diakui Alvin. “Saya seharian menemani abi di kamar jujur kurang nyaman, dan sekaligus kasihan dengan abi, abi sulit untuk beristirahat,” kata dia.

Menurut Alvin, yang dibutuhkan oleh ayahnya adalah istirahat dan doa. Suami Larissa Chou itu lantas meminta doa dari seluruh masyarakat Indonesia untuk kesembuhan ayahnya.

Membandingkan Foto Ustadz Arifin Ilham saat Dijenguk Jokowi dan Prabowo

“Jika memang sayang dengan abi, kami berharap doa dari teman-teman semua ya, untuk kesembuhan abi, semoga kembali sehat dan diangkat penyakitnya, aamiin,” tulisnya.

Alvin saat ini masih berada di Indonesia. Bapak satu anak ini mengatakan dalam waktu dekat dirinya segera menyusul dan menemani sang ayah di Malaysia.

“Saya dan keluarga lainnya akan menyusul abi ke Malaysia dalam waktu dekat insyaAllah. Sementara ini mamah yang kabarin terus perkembangan abi di Malaysia,” terangnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini