nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Permintaan Warga, Rescue Perindo Serang Lakukan Fogging ke Ratusan Rumah

Mahesa Apriandi, Jurnalis · Minggu 13 Januari 2019 20:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 13 340 2003885 permintaan-warga-rescue-perindo-serang-lakukan-fogging-ke-ratusan-rumah-3VSmsUkguU.jpg

SERANG - Dalam rangka mengantipasi serangan Demam Berdarah Dengue (DBD) di saat musim peralihan dari kemarau ke penghujan, sejumlah langkah antisipasi dilakukan. Seperti yang dilakukan oleh petugas gabungan Rescue Perindo Kabupaten Serang, dengan mengadakan fogging di sejumlah lokasi di Kecamatan Jawilan, Minggu (13/1/2019).

Rescue Perindo Kabupaten Serang kembali melakukan bakti sosial berupa fogging gratis di pemukiman padat penduduk di Kampung Kelapa Dua Desa Majasari, Kecamatan Jawilan, Serang, Banten.

loading...

Ratusan rumah di Kampung Kelapa Dua, menjadi sasaran pengasapan, untuk menyelamatkan warga dari serangan virus DBD.

Wakil Ketua Rescue Perindo Kabupaten Serang, Wan Dodi, kegiatan ini hadir untuk merespons permintaan warga. Selain itu, kegiatan fogging juga menjadi komitmen dari Partai Perindo untuk membantu warga memberantas peredaran virus DBD.

"Sudah ada warga yang terkena penyakit demam berdarah, bahkan masih ada yang menginap di rumah sakit. Ini adalah kejadian luar biasa. Oleh karena itu, Rescue Perindo memberikan fogging gratis dan sosialisasi cara hidup sehat agar warga terhindar dari demam berdarah," jelas Wan Dodi, Minggu (13/1/2019).

Sementara itu, kegiatan ini rencananya akan terus dilakukan dalam rangka membantu masyarakat dari serangan virus DBD.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini