nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tega, Pemuda Tengik Perkosa Gadis Difabel di Asrama Putri SLB

Herman Amiruddin, Jurnalis · Selasa 15 Januari 2019 00:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 14 340 2004450 tega-pemuda-tengik-perkosa-gadis-difabel-di-asrama-putri-slb-J7x5jVgRH0.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

MAKASSAR - Seorang gadis difabel berinisial SDM diperkosa oleh Ardi alias Rahman (32). Ardi berhasil ditangkap pada pukul 23.36 Wita oleh tim Resmob Polres Wajo di daerah Kabupaten Wajo.

Kepala Unit Resmob Polres Wajo, Aiptu Agus Supriyanto mengatakan, pelaku telah memperkosa korban di dalam asrama putri sekolah Sekolah Luar Biasa (SLB) di Jalan Srikaya, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, pada Minggu 13 Januari 2019.

"Kejadiannya di dalam asrama putri," kata Supriyanto kepada Okezone, Senin (14/1/2019).

 (Baca juga: Gadis Remaja yang Disekap & Disetubuhi Alami Trauma Berat)

ss

Supriyanto menjelaskan, pelaku masuk ke dalam kamar korban dengan cara memecah kaca jendela belakang kemudian memperkosa korban dan mengambil dan hp korban.

"Setelah dilakukan penyelidikan dan introgasi terhadap saksi-saksi yang berada di sekitar tempat kejadian. Kami berhasil menangkap pelaku," ungkapnya.

 (Baca juga: Remaja Disekap dan Disetubuhi 3 Pria Bisa Lolos Setelah Lompat dari Lantai 2 Ruko)

Dihadapan polisi, Ardi mengaku telah melakukan pemerkosaan dan mengambil barang-barang korban.

"Selain memperkosa pelaku juga mengambil HP korban. Selanjutnya pelaku kami bawah ke Polres Wajo guna penyidikan lebih lanjut," pungkasnya.

 dd

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini