nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mirip Sule, Ini Gaya Rambut Ridwan Kamil yang Bikin Ngakak

Witri Nasuha, Jurnalis · Selasa 15 Januari 2019 15:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 15 525 2004777 ketemu-sule-rambut-ridwan-kamil-jadi-pirang-DdTne4fGw1.jpg Ridwan Kamil dan Sule (IG)

JAKARTA – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, kembali mengunggah foto yang mengundang gelak tawa warganet di akun instagram miliknya, Selasa (15/1/2019). Pasalnya dalam unggahan fotonya ini, ia disandingkan dengan komedian terkenal asal Cimahi, Entis Sutisna atau kerap yang disapa Sule yang terlihat bertukar gaya rambut dengannya.

Bayangkan bagaimana jika Gubernur yang pernah mengaku mirip Dilan ini, memiliki rambut panjang berwarna emas yang diikat seperti Sule?

Ternyata foto tersebut merupakan hasil editan ulah tangan jahil kreatif warganet. Meskipun begitu, Ridwan tidak merasa geram melainkan ia menyampaikan pesan moril yang ditulisnya di keterangan unggahan tersebut.

 Ridwan Kamil dan Sule (IG)

“Apapun gaya rambutmu, yang penting hidupmu penuh manfaat untuk masyarakat. Selamat Hari Selasa yang Insya Allah luar biasa,” tulisnya dalam keterangan foto.

Ulah warganet yang kreatif ini ternyata dipicu oleh unggahan foto Ridwan Kamil di hari sebelumnya, Senin 14 Desember 2019. Dalam unggahan tersebut, terlihat Ridwan Kamil tengah duduk berdampingan dengan Sule yang terlihat sedang membicarakan sesuatu.

Di sela-sela keterangan foto tersebut, Ridwan Kamil membayangkan jika ia bertukar gaya rambut dengan Sule.

“SELAMAT HARI SENIN, semoga harinya lebih produktif dan lebih prikitiew seperti kang @ferdinan_sule. Bayangkan gaya rambut kami tukeran. Semangat,” tulisnya.

Layaknya doa yang di jabah, warganet pun berbondong-bondong mengedit foto tersebut dan menukar gaya rambut keduanya. Hal ini pun menuai komentar dari berbagai warganet yang melihat hasil ulah tangan jail kreatif warganet pada unggahan foto instagram milik Ridwan Kamil.

“Duh gusti humorku sebatas Kang Emil ganti rambut kayak Sule,” tulis akun @khansa.salsabila.

“Ferdinan Kamil & Ridwan Sule bikin band gabungan Rolling Stone & The Door jadi Rolling Door,” tulis akun milik @aldofebriado.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini