nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ahoker: Tidak Perlu Bertemu dan Disapa, Lihat Ahok Keluar Saja Sudah Senang

Wahyu Muntinanto, Jurnalis · Rabu 23 Januari 2019 18:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 23 337 2008452 ahoker-tidak-perlu-bertemu-dan-disapa-lihat-ahok-keluar-saja-sudah-senang-naGCz5YmUG.jpg Basuki Tjahaja Purnama Alias Ahok (foto: KoranSINDO)

DEPOK - Ahoker sapaan pendukung setia Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok mengaku senang melihat kebebasan sang idola dari Rutan Mako Brimob Kelapa Dua Depok, Jawa Barat, pada Kamis 24 Januari 2019.

Bahkan, simpatisan Ahok bernama Ismet (60) ini rela menginap demi melihat sang idola. Pria asal Tangerang ini mengaku sangat bahagian bisa melihat Ahok lagi setelah 2 tahun berada di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa barat.

(Baca Juga: Besok Ahok Bebas, Sejumlah Ahoker Berkumpul di Depan Mako Brimob) 

Ahokers Berkumpul di Sekitar Rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat (foto: Wahyu M/Okezone)	Ahoker Berkumpul di Sekitar Rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat (foto: Wahyu M/Okezone)

"Tidak disapa juga enggak apa-apa. Melihat aja kita sudah senang," ujar Ismet, saat ditemui di dekat Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Rabu (23/1/2019).

Dirinya menyampaikan, tujuan kehadiranya bersama rekan lainya ke Mako Brimob yang utama adalah ingin menunjukkan bahwa pendukung Ahok masih tetap ada. Menurut dia, dukungan ini membuat Ahok bersemangat dalam menjalani kehidupan selanjutnya.

"Kalau untuk ketemu saat Pak Ahok keluar tidak perlu. Orang kita juga sering kok ikut ke dalam nengokin Pak Ahok," imbunya.

Dia berharap, Ahok dapat terus berbakti kepada Negara selepas bebas dari balik jeruji besi. Menurutnya, mantan suami Veronica Tan itu punya banyak kualitas yang bisa diberikan untuk bangsa.

"Ada yang berpendapat agar Pak Ahok jadi gubernur di provinsi lain, ada yang usul Pak Ahok bikin partai sendiri. Pak Ahok sebagai ketua umumnya, tapi tidak calon presiden, tidak DPR, seperti Bu Megawati. Yang penting berbakti untuk bangsa," tutup dia.

(Baca Juga: Besok Ahok Bebas, Sejumlah Ahoker Akan Menginap di Mako Brimob)


(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini