nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dalam Sehari, 2 Warga di Pangandaran Tewas Tersambar Petir

Syamsul Maarif, Jurnalis · Rabu 23 Januari 2019 23:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 23 525 2008564 dalam-sehari-2-warga-di-pangandaran-tewas-tersambar-petir-aGopib4ag9.jpg Korban tewas tersambar petir (Foto: Syamsul Maarif)

PANGANDARAN - Hujan yang terjadi sejak sore di Kabupaten Pangandaran mengakibatkan dua warga di tempat berbeda tersambar petir. Keduanya pun tewas di tempat.

"Warga yang tersambar petir tersebut bernama Kasman warga Dusun Kalijati RT 29/06 Desa Kalijati, Kecamatan Sidamulih dan Mulyadi warga Dusun Kalijati RT 02/13 Dusun Bojongkarekes, Desa Babakan, Kecamatan Pangandaran," kata Fadillah, petugas piket Pusdalops PB Pangandaran, Rabu (23/1/2019).

Fadillah menambahkan, berdasarkan informasi dari lapangan, Kasman tersambar petir saat menderes di pohon kelapa sekira pukul 17.00 WIB.

(Baca Juga: 2 Petani Tersambar Petir, 1 Orang Tewas)

Ilustrasi

Sementara Mulyadi dikabarkan tersambar petir di muara Sungai Ciputrapinggan tepatnya di Blok Tagok, Dusun Bojongkarekes, Desa Babakan 

"Mulyadi dikabarkan sedang menangkap ikan di pinggir muara, saat hujan turun dia berteduh di bawah pohon kelapa," tambahnya.

Saat Mulyadi berteduh, pohon kelapa tersambar petir hingga akhirnya Mulyadi meninggal dunia di tempat. "Mulyadi sempat dibawa ke Puskesmas Pangandaran oleh warga untuk dilakukan pemeriksaan," jelasnya.

Saat ini, kedua korban yang kejadian dan lokasinya berbeda sudah berada di rumah duka masing-masing untuk dikebumikan. (Baca Juga: Kronologi Pekerja Tewas Mengenaskan dalam Mesin Penggilingan Plastik)

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini